Hadir di Pelepasan Siswa Yayasan Pendidikan Islam Al-Hikma Teluknaga, Sekda : Pendidikan Investasi Masa Depan Anak

Sekda Maesyal Rasyid hadiri Pelepasan siswa-siswi di Yayasan Pendidikan Islam Al-Hikma



Cakrabanten.co.id, Tangerang,- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid menghadiri acara Pelepasan dan Wisuda Akbar Siswa/Siswi di Yayasan Pendidikan Islam Al-Hikma, Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kamis, (20/6/2024).



Mengawali sambutannya, Maesyal Rasyid memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat kepada para siswa/siswi yang telah berhasil menyelesaikan studi pendidikan di Yayasan Pendidikan Islam Al-Hikma. Dengan harapan para lulusan dapat meneruskan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan ke depan dapat ikut berkontribusi bagi umat, bangsa dan negara.



Di kesempatan ini, Maesyal Rasyid mengatakan, bahwa anak bangsa harus berjaya meraih Indonesia Emas 2045. Maesyal menilai anak-anak ini akan menjadi pemimpin di masa depan.



"Berikan ilmu yang cukup untuk anak-anak kita, mereka akan menjadi pemimpin di masa depan. Mereka juga yang akan meraih Indonesia Emas 2045 mendatang," ujarnya.



Maesyal Rasyid bersama Aziz Gagap (pelawak) berinteraksi dengan Siswa-siswa Al-Hikma



Menurut Maesyal, pendidikan adalah investasi untuk masa depan, sehingga para siswa-siswi yang hari ini akan lulus, merupakan pencapaian besar bagi sekolah maupun Pemerintah Kabupaten Tangerang.



"Pendidikan adalah investasi untuk masa depan, dan hari ini kami mencapai pencapaian besar para siswa dan siswi kami," katanya.



Maesyal menambahkan, acara pelepasan ini juga menjadi momentum untuk memberikan motivasi kepada para siswa dan siswi dalam menghadapi perjalanan pendidikan mereka selanjutnya.



"diharapkan para orang tua dan guru untuk memberikan dukungan dan semangat kepada anak-anak mereka," terangnya.



Turut hadir Camat Teluknaga Zam Zam Manohara, Aziz Gagap Pelawak, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Sapri, Kepala Desa Pangkalan, Orang Tua Siswa, dan tamu undangan lainnya. (Nbl)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama