Peringati Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Pakuhaji Bagikan Paket Sembako Kepada Warga

Personil Polsek Pakuhaji bersama kepala desa (Kades) kohod Arsin bin Arsip bagikan paket sembako kepada warga.




Cakrabanten.co.id, Tangerang,- Personil Polsek Pakuhaji dipimpin oleh Kanit Binmas IPDA Arif Rahman hakim bersama binmas desa kohod AIPDA. Abdul Rohman dan kepala desa (Kades) desa kohod Arsin bin Arsip melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa Penyaluran Paket Sembako dalam rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke- 78 di Wilkum Polsek Pakuhaji, Rabu (26/6/2024).



Dalam kesempatan tersebut, Kanit binmas IPDA Arif Rahman hakim bersama personil Polsek Pakuhaji melaksanakan kegiatan Baksos (Bhakti Sosial) dengan Penyerahan Bansos berupa sembako dalam rangka Peringatan ke-78 hari Bhayangkara tahun 2024 di desa kohod Kabupaten tangerang.



"Adapun Sembako yang dibagikan sebanyak 50 buah paket sembako yang masing masing secara dor tu dor ke warga yang kurang mampu dan Lansia yang ada di wilayah desa kohod Kabupaten tangerang.



Lebih lanjut Kanit Binmas Arif Rahman hakim saat di Lokasih menerangkan bahwa Kegiatan Baksos merupakan kegiatan Penyaluran Paket Sembako dalam wujud kepedulian Polri kepada warga wasyarakat pada saat menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke -78 tanggal 1 Juli 2024.



"Senada Kepala desa (Kades) desa kohod Arsin bin Arsip SH mengucapakan Alhamdulillah dan terimakasih Kepada porli dalam Rangka HUT POLRI ke-78.sudah memberikan bingkisan kepada warga desa Kohod tersebut yang dikhususkan untuk masyarakat yang kurang mampu Agar polri di Hari ulang tahun yg ke-78 lebih dekat lagi dengan masyarakat baik dalam pelayanan, pengayoman serta perlindungan kepada masyarakat" demikian bingkisan berjumlah 50 paket sembako ucapnya Arsin.



Warga Masyarakat selaku Penerima Paket Sembako ibu Anah (70) RT 01/01 menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan Baksos tersebut serta mendo’akan semoga Polri Presisi Menuju Indonesia Emas Semakin Jaya dan Dicintai Masyarakat.(Nbl)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama