Jaring Qori - Qoriah Terbaik, Kecamatan Sukamulya Gelar STQ Ke - XIII

foto bersama Pembukaan STQ Ke – XIII Tingkat Kec. Sukamulya Kab. Tangerang 2023



Kabupaten Tangerang,- Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke - XIII tingkat kecamatan di halaman kantor kecamatan setempat.


Acara diawali pembacaan Al Quran oleh Ustadz Aang Kunaedi, dan dibuka langsung oleh Camat Sukamulya H. Asep Nurman Zaenudin, S.STP., MAP. 


Acara STQ ini dihadiri oleh pihak dan instansi terkait. Antara lain ; H. Asep Nurman Zaenudin, S.STP., MAP. (Camat Sukamulya), Kapolsek Balaraja, dalam hal ini diwakili IPTU Bambang Hermanto, Danramil 05 Balaraja diwakili dalam hal ini oleh Peltu Didik Kartiwa, H. Syamsul. SKM. M. Si Kes (Kepala Seksi binwas), Kapus Sukamulya drg. Eko Hartati, MARS, Ketua MUI Sukamulya H. Endeh, Ketua LPTQ Sukamulya Ustad Sohibudin dan Ketua DMI Sukamulya, Ketua DMI Sukamulya Ustad Jarkasih, Aipda Ikrar Dinata (Bhabinkamtibmas DsSukamulya dan Ds Sentul). Kades Sekec. Sukamulya, Panitia Lomba MTQ tingkat Kec. Sukamulya, Peserta STQ Tingkat Kec. Sukamulya serta kurang lebih 125 peserta lomba dari 8 desa. 


Event tahunan ini juga didukung oleh Personil PAM; Polsek Balaraja 2 orang Dpp IPTU Bambang Hermanto. Anggota Koramil 05/Balaraja 4 orang Dpp. Peltu Didik Kartiwa dan Pol. PP Kec. Sukamulya 6 orang DPP BPK (Lukman Nulhakim).


Adapun cabang inti yang dilombakan sbb : Tilawah Al Qur'an, Murotal, Syarhir Quran, Qiroatil Qutub dan Mamaca.
  

Semua pihak berharap dari event ini peserta MTQ nya menunjukan prestasi terbaik di tingkat kabupaten nantinya di Bulan Januari 2024.




Editor : Redaksi Cakra Banten 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama