Caleg Partai Demokrat Pinan S.H Lolos Anggota DPRD Provinsi Banten

Pinan, S.H Caleg Partai Demokrat DPRD Provinsi Banten Dapil 5 Kabupaten Tangerang B 




cakrabanten.co.id, Tangerang,- Berhasil mencuri perhatian banyak pihak, calon legislatif pendatang baru yakni Pinan, S.H dari Partai Demokrat lolos menjadi Anggota DPRD Provinsi Banten Periode 2024-2029.



Sebagaimana diketahui, DPRD Provinsi Banten Dapil Banten 5 Kabupaten Tangerang B meliputi 8 kecamatan dengan jumlah kursi 9. Antara lain ; Kec. Kosambi, Kec. Pakuhaji, Kec. Sepatan, Kec. Sepatan Timur, Kec. Teluknaga, Kec. Pasar Kemis, Kec. Rajeg, dan Kec. Sindang Jaya.



Bedasarkan perhitungan Rekap Suara Partai Se-Dapil Banten 5 Kabupaten Tangerang B, yang bersumber data dari hasil Pleno PKK di Dapil Banten 5 dan juga dari data internal tim yang diambil data C1 sebagai data pembanding dari partai lain, Pinan berhasil meraih 35.180 suara.



Pinan yang di kenal julukan LRP merupakan salah satu Putra Daerah Kecamatan Kosambi Tangerang Utara, juga menjadi bagian poros suara Partai Demokrat dalam perolehan kursi sebagai pemenang Dapil 5 Kabupaten Tangerang B, yang menyalip partai-partai lainnya.



“Alhamdulillah, tentu saja ini berkat perjuangan dan kerja keras tim,relawan dan simpatisan selama proses kontestasi Pemilu di 2024 ini, yang sudah all out dari awal pendaftaran, mengkampanyekan, mendulang suara dan mengawal perolehan suara Pinan” ujar Mulyadi Degong ketua Tim Pemenangan Pinan



Namun meskipun berdasarkan hasil perhitungan tim internal, suara pribadi Pinan berada urutan kedua di internal Partai Demokrat, Tim Pemenangan tetap mengawal proses perekapitulasi di tinggat 8 kecamatan hingga pengumuman perhitungan Pleno PKK di Dapil Banten 5 Se-Dapil Banten 5 Kabupaten Tangerang B.



Pinan S.H Caleg DPRD Provinsi Banten bersama Mulyadi Degong Ketua Tim Pemenangan 



“Kami berharap tetap tenang. Euforia dan perayaan kemenangan jangan terlalu cepat terkait perolehan suara. Dan kami tetap menghargai proses rekapitulasi suara yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum,” kata Mulyadi Degong.



Dia berharap seluruh masyarakat dan simpatisan Pinan, agar bisa terlibat mengawasi proses rekapitulasi suara tersebut, dan berharap proses itu berlangsung dengan aman, dengan penuh kehati-hatian, dan tidak memberi dampak kerugian bagi kontestan lain.



“Dan tentunya kami berharap tidak ada kecurangan yang dimainkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,”tegasnya Mulyadi. (Nbl)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama