Banyak JAGOan ditiap kunjungan (OSL) Oke Sri Lestari, S. Sos

Oke Sri Lestari, S. Sos Caleg Provinsi Banten Dapil 7 dari Partai Golkar



Tangerang, cakrabanten.co.id,- Nuansa GOLKAR begitu kental tersirat di tiap kunjungan Caleg Provinsi Banten Dapil 7 dari Partai berlambang pohon beringin ini, seakan berada di zona nyaman dapat hadir di tengah kunjungan sosialisasi yang digelar oleh simpatisan Caleg yang kerap disapa Bunda Oke.


Terlihat di tiap lokasi kunjungan ada pengawalan khusus dari organ sayap Partai Golkar yang mendampingi Oke Sri Lestari, S. Sos, Senin (15/1/2024).


JAGO (Jaringan Golkar)

Akhirnya terkonfirmasi setelah kami menelusuri langsung bertemu dengan Ketum Organ Sayap Partai Golkar yang diberi nama JAGO (Jaringan Golkar) ini, ternyata bukan tokoh baru di Kota Tangerang, bila aktif di pergerakan organisasi Kota Tangerang sudah pasti tidak asing jika mendengar nama Sam Pitung. 



Pada kesempatan kali ini Ketum JAGO Sam Pitung membenarkan bahwa "memang benar JAGO terlibat dalam pengawalan hampir di setiap agenda kegiatan Partai Golkar, bahkan jika ada Caleg dari Partai Golkar yang butuh pengawalan di lapangan maka jajaran pengurus di tingkat Kecamatan hingga ke pengurus lingkungan akan terjun langsung mendampingi," Ujarnya Sam Pitung.


Sam Pitung menambahkan, "ini adalah sebuah indikator bahwasanya instrumen Partai Golkar telah bekerja, dan sudah semestinya tiap partai yang tercatat sebagai peserta ajang kontestasi Pemilu 2024 melakukan hal serupa, sebagai bentuk tanggung jawab Partai terhadap kadernya yang tengah berjuang meningkatkan elektabilitas suara Partai," Tegasnya. [Nbl]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama