HUT Kota Tangerang, Pemkot Tangerang Terus Berkolaborasi Mewujudkan Visi Kota Tangerang yang Sejahtera

Pj Walikota Tangerang Dr. Nurdin membagikan doorprize kepada Warga



Tangerang, cakrabanten.co.id, - Kemeriahan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-31 semakin terasa di berbagai sudut Kota. Kemeriahan yang dirasakan masyarakat Kabupaten Karawaci salah satunya adalah pada acara Karawaci Eksis Carnival.
 

Pj Walikota Tangerang, Dr. Nurdin, juga berkesempatan hadir dan menyapa masyarakat yang memadati Alun-Alun Kecamatan Karawaci untuk mengikuti rangkaian kegiatan seperti Gerakan Jalan Sehat, hiburan dan juga bazar UMKM serta pembagian doorprize dan bingkisan, Minggu, (25/02).
 

“Acaranya seru sekali, semoga menambah kemeriahan perayaan HUT Kota Tangerang yang sudah menginjak usia 31 tahun,” kata Pj Wali Kota.
 

Dr. Nurdin sapa para pelaku UMKM 


Dr. Nurdin, menambahkan, berbagai kegiatan digelar serentak di seluruh pelosok kota dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang ke-31.
 

“Diantaranya adalah karya bakti massal, karnaval dan juga berbagai pameran, bazar UMKM dan pangan murah serta gelaran seni budaya dan olah raga yang telah berjalan di bulan HUT kota ini,” jelas Dr. Nurdin.
 

Dr. Nurdin Pj Walikota Tangerang memberikan hadiah


Dan yang tak kalah meriahnya juga ada tax model town, hingga acara puncaknya tanggal 28 Februari nanti akan ada malam besar dan hiburan rakyat untuk seluruh masyarakat Kota Tangerang, tambahnya.
 

Untuk itu, mantan Kepala Kementerian Dalam Negeri ini mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta memeriahkan perayaan HUT Kota Tangerang ke-31.
 

Mari kita jadikan momentum HUT Kota ini dengan terus berkolaborasi mewujudkan visi Kota Tangerang yang sejahtera, murah hati, dan berdaya saing, serta penuh inspirasi agar kota ini tampil lebih baik dalam segala aspek kehidupan, kata Dr. Nurdin. (Echo - Edoy)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama