Oke Sri Lestari, S. Sos (OSL) kebobolan Suara di Dapil 1 dan 2

Oke Sri Lestari, S. Sos (OSL) kebobolan suara di Dapil 1 dan 2



Tangerang, cakrabanten.co.id,- Ditemui pasca konsolidasi dengan jaringan penggerak yang di inisiasi oleh JAGO, melalui Ketua Umumnya Syam Pitung angkat bicara terkait hasil musyawarah yang dilaksanakan disebuah rumah makan ala sunda di kawasan kuliner Kota Tangerang. 


Syam Pitung mengatakan, awalnya kami hanya mengundang beberapa punggawa jaringan penggerak yang berafiliasi dengan JAGO, namun diluar prediksi bahwasanya kehadiran Oke Sri Lestari, S. Sos ternyata membawa dampak yang luar biasa pada antusias kawan-kawan jaringan yang ada. 


Terhitung ada tambahan beberapa gerbong jaringan yang memaksa untuk hadir ingin bertemu langsung dengan Caleg Prov. Banten Dapil 7 Partai berlambang pohon beringin ini. 


"Kami selaku inisiator merasa gembira melihat begitu semangatnya afiliasi jaringan yang kami miliki ketika mereka tahu bahwa Jaringan Golkar (JAGO) digandeng Caleg yang dikenal sebagai penggiat dunia pendidikan dan kesehatan ini," Tutur Syam Ketua Umum JAGO (Jaringan Golkar), Kamis (1/2/2024).


Pertemuan Konsolidasi Oke Sri Lestari bersama Tim JAGO dan Tim Jaringan Penggerak Pemenangan lainnya


Di tempat yang sama, Oke Sri Lestari atau yang kerap disapa Bunda oleh para pendukungnya, mengaku terharu bahwa ternyata kehadiran nya di tengah kegiatan konsolidasi tersebut begitu dinamis penuh keakraban sekalipun baru kali pertama bertemu.


"Saya benar benar terharu sekaligus apresiasi setinggi tingginya atas kehadiran rekan-rekan yang begitu dinamis dan langsung penuh keakraban dengan beberapa jaringan yang hadir, sekalipun baru kali pertama bertemu," Ucap OSL.


Tak hanya itu, masih Oke Sri Lestari, "mereka yang hadirpun begitu pro aktif ketika tim konsultan pemenangan bunda memaparkan program-program unggulan yang biasa kami sosialisasikan pada masyarakat di 8 Kecamatan Dapil dimana bunda harus kerja keras dalam mendulang suara, tutupnya. [Nbl]





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama