Safari Ramadhan 1445 H, Pj Bupati Laksanakan Shalat Tarawih Berjamaah di Masjid Al-Islah Teluknaga

Pj Bupati Andi Ony bersama Alim Ulama, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H. Kholid Ismail, Camat Teluknaga Zam Zam Manohara, dan Forkopimcam Kecamatan Teluknaga 




cakrabanten.co.id, Kabupaten Tangerang,- PJ Bupati Andi Ony melakukan kegiatan safari ramadhan dengan melaksanakan sholat dan tarawih berjamaah bertempat di masjid Al-Islah, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Senin (25/3/2024).




Pj Bupati Andi Ony bersama Camat Teluknaga Zam Zam Manohara dan Alim Ulama setempat melakukan kegiatan buka bersama di masjid Al-Islah 




Sebelum melaksanakan sholat isya dan tarawih bersama, Pj Bupati Andi Ony bersama Camat Teluknaga Zam Zam Manohara dan Forkopimcam Kecamatan Teluknaga melaksanakan buka puasa bersama dengan para alim ulama dan tokoh masyarakat beserta jamaah masjid Al-Islah.




Pada kegiatan ini Pj Bupati Andi Ony menyampaikan, Safari Ramadhan ini merupakan memperkuat jalin silaturahmi antara Pemerintah kabupaten Tangerang dengan alim ulama dan masyarakat setempat dalam rangka meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT di bulan suci Ramadan.




"Tujuan dari Safari Ramadan ini adalah membangun kebersamaan antara Pemerintah kabupaten Tangerang dengan seluruh elemen masyarakat,"ungkap Pj Bupati Andi Ony.




Selain sebagai sarana memperkuat tali silaturahmi, Andi Ony berharap Safari Ramadhan juga bisa menjadi media bermusyawarah antara pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat.




Pj Bupati Andi Ony sedang memberikan sambutan di acara Safari Ramadhan di masjid Al-Islah 




"Saya juga berharap kegiatan Safari Ramadhan ini menjadi media musyawarah, saran dan pendapat antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat langsung,"ujarnya.




Andi Ony juga menghimbau agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadhan tahun 2024 ini berlangsung dengan penuh kekhusyukan. 




“Mari terus kita tingkatkan amal dan ibadah kita di bulan suci ramadhan ini. Atas nama pemerintah Kabupaten Tangerang, saya Pj Bupati Andi Ony, mengucapkan selamat melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan 1445 hijriyah. Semoga amal ibadah kita di bulan suci ini diterima Allah Subhanahu wa ta’la,” tutupnya.




Pj Bupati Andi Ony di menyerahkan bantuan dana untuk pembangunan masjid kepada pengurus DKM Masjid Al-Islah.




Diakhir kegiatan, Pj Bupati Andi Ony juga menyerahkan bantuan dana untuk pembangunan masjid kepada pengurus DKM Masjid Al-Islah.




Turut hadir kegiatan safari ramadhan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H Kholid Ismail, Camat Teluknaga Zam Zam Manohara beserta jajarannya, Kades Kampung Melayu Timur, Kapolsek Teluknaga, Danramil 01 Teluknaga, Alim Ulama serta para Tokoh Masyarakat lainnya. [Nbl]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama