Berkah Ramadhan, Sapri Gelar Bukber dan Santunan Bersama Ratusan Anak Yatim dan Janda Tua

Anggota DPRD kabupaten Tangerang Sapri, S. Sos gelar bukber dan santunan ratusan anak yatim dan janda tua.




cakrabanten.co.id, Tangerang,- Bulan suci ramadhan bulan yang penuh berkah, serta bulan yang menjadi momentum tersendiri bagi seorang anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PKS Sapri, S.Sos, dengan menggelar buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim-piatu dan janda tua di rumah kediamannya Desa Rawa Rengas, Kecamatan Kosambi, Selasa (2/4/24).



Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang H. Moch Maesyal Rasyid, M.Si, Deden Syuqron, Camat Kosambi H. Asmawi, Kepala Desa Rawa Rengas H. Selamet Riyadi, Kepala Desa Bojong Renged Suhendra, Kepala Desa Pangkalan Ahmad Muhrim, Polsek Teluknaga, Satpol PP, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, dan para undangan lainnya, 



Sapri mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin tahunan di setiap bulan Ramadhan. Dimana hal itu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama terutama para anak yatim-piatu dan para janda tua.



"Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap bulan suci Ramadhan, untuk santunan anak yatim dan janda tua kita serahkan bersama dengan kegiatan buka puasa," kata Sapri di sela sela acara buka puasa bersama.



Sapri, S.Sos Anggota DPRD Kabupaten Tangerang 


Sapri yang kembali dipercaya masyarakat Kabupaten Tangerang terpilih dalam Pileg mewakili di Dapil 3 ini menjelaskan, pemberian santunan rutin dilaksanakan setiap memasuki akhir Ramadhan untuk tahun ini santunan anak yatim diberikan kepada 120 anak yatim dan janda tua sekitar 280 orang. Yang Masing-masing mendapatkan santunan uang saku, paket bingkisan dan kitab Al-Qur'an.



"Menyantuni anak yatim dan janda tua merupakan wujud kebahagiaan kami sekeluarga yang selalu dikarunia kenikmatan dari Allah SWT, sebagian penghasilan kami sudah seharusnya kita berikan kepada mereka yang berhak menerima, apalagi dibulan Ramadhan kita seharusnya meningkatkan amal kebaikan," jelasnya.



Lebih lanjut, Sapri juga ucapkan terima kasih kepada Sekda Kabupaten Tangerang H. Moch Maesyal Rasyid yang sudah sempatkan hadir di kegiatan acara ini. Dan juga para tamu undangan lainnya.



Sapri berharap "semoga ramadhan ini memberikan berkah dan menjaga kebersihan hati kita untuk merajut kebersamaan. Dan apa yang diberikan kepada anak-anak yatim dan janda tua semoga bermanfaat dan mendapatkan baraqah dari Allah SWT," tutupnya. [Nbl]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama