POKJA WHTU Santuni Yatim On The Road

Pokja Wartawan Harian Tangerang Utara saat melakukan kegiatan santunan anak yatim di Majelis al-hidayah Paguyuban K Seperempat, Desa Jati Mulya, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Senin 8 April 2024.




cakrabanten.co.id, Tangerang,- Kelompok kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Utara (WHTU) melakukan kegiatan buka puasa bersama sekaligus santunan anak yatim - piatu di Majelis Al-Hidayah K. Seperempat, Desa Jati Mulya, Kecamatan Sepatan Timur. 



Puluhan anak yatim dan warga setempat nampak berbuka puasa bersama dengan Pokja WHTU dengan menggelar nasi babacakan ala santri. 



Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Utara, Mulyadi mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim ini baru pertama dilakukan. 



Sebab katanya, Pokja Wartawan Harian Tangerang Utara memang baru terbentuk baru empat bulan lamanya. 



"Alhamdulillah, kami bersama teman-teman di kelompok kerja ini mempunyai inisiatif melakukan kegiatan mulia ini di penghujung Ramadan, dengan berbuka puasa dan santunan dengan anak yatim di Majelis Al-hidayah Paguyuban K Seperempat ini," ungkapnya, Senin (8/4/24).



Kata dia, kegiatan seperti ini akan dilakukan secara continue atau berkelanjutan dan akan berganti tempat di wilayah Tangerang Utara, Kabupaten Tangerang. 



"Dengan kita mengunjungi langsung anak yatim seperti ini, kami menjadi tahu kondisi mereka dan tempat mengaji mereka," katanya. 



Mulyadi berharap, dengan santunan ini diharapkan bisa memberi manfaat kepada anak yatim di kampung ini, terlebih di penghujung Ramadan ini. 



"Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak yatim di sini, dan berbuka puasa bersama mereka adalah hal yang terindah," pungkasnya. 



Pokja Wartawan Harian Tangerang Utara saat melakukan kegiatan buka puasa bersama di Majelis al-hidayah Paguyuban K Seperempat, Desa Jati Mulya, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Senin 8 April 2024.



Senada, Sekretaris Pokja WHTU, Adam Kamal mengapresiasi kegiatan yang di inisiasi oleh jajaran Pokja wartawan yang tergabung di dalam nya.



"Hal ini merupakan bentuk kekompakan kami (Pokja WHTU_red) untuk terus melakukan kebaikan, terlebih di bulan suci Ramadhan," paparnya.



Adam juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan kegiatan tersebut.



"Serta terima kasih kami ucapkan kepada para donatur yang telah membatu," imbuh pria yang juga pengurus Pusat Persatuan Advokasi Indonesia (PERSADIN) ini.



Sementara itu, Ketua Paguyuban K Seperempat, Muhammad Iis menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Utara ini, di mana mereka telah melakukan kegiatan yang kami anggap bermanfaat bagi anak yatim di sini



"Semoga apa yang dilakukan Pokja Wartawan Harian Tangerang Utara hari ini dengan santunan, biar yang maha kuasa membalasnya," singkatnya. [Nbl]


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama