Aktivis Muda Tangerang Utara, H. Maskota Sosok Tepat Dampingi Maesyal Rasyid

H Maskota bersama Maesyal Rasyid, saat menghadiri kegiatan Wisuda kampus STIH PAINAN di Hotel Horison Tangerang. 



cakrabanten.co.id, Tangerang,- Kontestasi Pilkada 2024 semakin mendekat, hingga saat ini bakal nama-nama calon Bupati sudah bermunculan sebagai calon yang akan bekontestasi pada Pilkada Kabupaten Tangerang 2024. 



Diketahui, bakal calon Bupati Tangerang yang mengapung selama ini di masyarakat sebut saja H. Moch Maesyal Rasyid, Mad Romli, Zulkarnaen, dan lainnya terus bergerak. 



Akan tetapi pilkada itu bukan memilih bupati saja, dia satu paket dengan calon wakil bupati. Belakang ini publik bertanya-tanya siapakah calon wakil bupati yang akan mendampingi H. Moch Maesyal Rasyid...?



Aktivis Muda Tangerang Utara, Herdiansyah menilai, H. Maskota merupakan seorang birokrat dan inovator berpengalaman. Sehingga dianggap sebagai sosok yang tepat untuk mendampingi Maesyal Rasyid. Pendapat ini bahkan didukung oleh sejumlah pemuda se-kabupaten Tangerang yang melihat potensi besar dalam duet ini.



"Sosok Maskota dengan latar belakang yang santun dan hadir ditengah-tengah masyarakat, layak untuk mendampingi Maesyal Rasyid," kata Herdiansyah, Rabu (12/6/2024).



Herdiansyah, Aktivis Muda Tangerang Utara 



Diungkapkan Herdi, sosok Maskota bukanlah nama asing di dunia birokrasi dan dikalangan masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya wilayah Tangerang Utara. Pengalaman dan kontribusinya telah teruji dalam berbagai posisi strategis di pemerintahan desa.



"Selama bertahun-tahun, ia dikenal sebagai birokrat yang tidak hanya menjalankan tugas administratif sebagai Kepala Desa, tetapi juga menciptakan berbagai terobosan di kalangan Pemerintah Desa khususnya kepala Desa se-kabupaten Tangerang yang membawa manfaat nyata bagi masyarakat," jelasnya.



Lebih dari itu, Jejaring luas yang dimiliki Maskota baik di wilayah Tangerang Utara maupun se-kabupaten Tangerang, juga menjadi aset berharga dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Tangerang.


Kemampuannya untuk menjalin hubungan yang baik dengan berbagai pihak dapat menjadi landasan yang kuat dalam memfasilitasi kerjasama untuk kemajuan daerah.



Dengan demikian, sosok Maskota  sebagai pendamping Maesyal Rasyid tidak hanya memberikan kekuatan politik yang solid, tetapi juga menjanjikan visi yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Tangerang ke depannya.



Dorongan dan aspirasi untuk ikut serta dalam kontestasi Pilkada 2024, sebagai figur pendamping Maesyal Rasyid atau calon Wakil Bupati Tangerang terus mengalir kepada Ketua APDESI Kabupaten Tangerang ini.



"Doa dan dukungan kami mewakili masyarakat Tangerang Utara khususnya, berharap H. Maskota dapat di pasangkan dengan H. Moch Maesyal Rasyid sebagai pasangan duet calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang. Dan kami berpendapat pasangan ini bisa mengalahkan calon lain di Pilkada Kabupaten Tangerang 2024," terangnya. (Nbl)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama