Dukungan Terhadap Maesyal Rasyid Semakin Deras, Kali Ini dari Gerakan Bangun Tangerang (GERBANG)

Gerakan Bela Tangerang (GERBANG) Deklarasi dukungan Maesyal Rasyid sebagai Bupati Tangerang 



Cakrabanten.co.id, Tangerang,- Dukungan terhadap sosok H. Maesyal Rasyid untuk mencalonkan sebagai Calon Bupati Kabupaten Tangerang periode 2024-2029 semakin deras, karena berbagai kelompok organisasi dan unsur masyarakat secara terang-terangan menyatakan dukungannya bahkan melakukan deklarasi sebagai komitmen nyata.



Dukungan tersebut terlihat dari Sejumlah tokoh masyarakat, pengusaha, organisasi kepemudaan dan elemen masyarakat yang tergabung menjadi satu wadah yaitu Gerakan Bela Tangerang atau GERBANG melakukan deklarasi dukungan terhadap Maesyal Rasyid sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Tangerang.



Acara deklarasi dukungan ini berlangsung pada Selasa, 25 Juni 2024 di Teluknaga, setelah sejumlah elemen dan tokoh masyarakat melakukan diskusi publik untuk mencari sosok pemimpin ideal.



Ketua Umum Gerakan Bela Tangerang (Gerbang) Cewi, menegaskan bahwa pihaknya bersama dengan elemen lainnya secara resmi menyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan Maesyal Rasyid untuk menjadi Bupati Kabupaten Tangerang.





"Langkah selanjutnya kami dari Gerakan Bela Tangerang (GERBANG), akan bekerja keras dan tegak lurus untuk memenangkan Maesyal Rasyid menjadi Bupati Tangerang," ujarnya.



Sementara itu, perwakilan Barisan Pengusaha Muda untuk Maesyal Rasyid, Herdiansyah Ruckmana menegaskan jika anak muda yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang Utara siap untuk memenangkan Maesyal Rasyid.



Sebab kata Herdiansyah, sosok Maesyal Rasyid memang sangat dekat warga dan low profilenya sangat menyentuh hati anak muda di sini.



"Insyaallah kami siap memenangkan Maesyal Rasyid untuk bisa meneruskan program Pak Zaki Iskandar dalam memimpin Kabupaten Tangerang tercinta ini," tegasnya. 



Senada, dengan Tokoh Masyarakat Kecamatan Teluknaga, Filian Koswara Menambahkan, figur Maesyal Rasyid juga sangat dicintai oleh kaum olahraga, karena beliau begitu hebat dalam membina cabang olahraga yang ada di Kabupaten Tangerang.



“Sosok dia yang kerap bermain bola dan cinta kepada olahraga menjadikan motivasi saya untuk mendukung Maesyal Rasyid,” tutupnya. (Nbl)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama