Jelang Binwil 2024, KWT Desa Kohod Semakin Signifikan

Kelompok Wanita Tani (KWT) Desa Kohod sedang mempersiapkan kegiatan Bina Wilayah Tingkat Kabupaten Tangerang 2024.



Cakrabanten.co.id, Tangerang,- Kelompok Wanita Tani (KWT) Desa Kohod melaksanakan pendampingan kegiatan pembibitan beberapa jenis tanaman sayur mayur berbagai macam Jenis seperti cabai, kangkung, bayam dan lain-lain yang nantinya untuk bisa menjadi juara dalam program binwil tingkat Kabupaten dalam Penyuluhan Pertanian ( dalam rangka persiapan Bina Wilayah (Binwil) yang akan dilaksanakan pada Bulan Juni dan Juli mendatang, Jum'at (21/6/2024).



Kendati demikian, lokasi Kelompok Wanita Tani (KWT) yang bernamakan Sri Wahyuni ini berlokasi di Desa Kohod, Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang itu akan menjadi perwakilan tuan rumah di kecamatan Pakuhaji dalam pelaksanaan Binwil nantinya.



“Alhamdulillah karena Desa Kohod akan diadakan Binwil, supaya Desa Kohod lebih maju lagi sesuai motto Desa Kohod, Membangun Desa Lebih Maju,” imbuhnya Sri Mulyani.



Disamping itu, Ketua Tim penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Kohod Sri Wahyuni yang juga sebagai Ketua Kelompok Wanita Tani (KWT) tersebut berharap dapat menjadi juara dalam perlombaan Bina wilayah (Binwil) di tingkat Kabupaten Tangerang Banten.



“Mudah mudahan Desa Kohod dalam perlombaan Binwil tingkat Kabupaten Tangerang nanti mendapat prestasi terbaik," harapnya. (Nbl)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama