ANDRI ARDIANSYAH dkk, Yakinkan Akan Terus Memperjuangkan Kebutuhan Pendukungnya

Dok. Cakra Banten
"Foto Andri Andriansyah caleg DPRD Provinsi Banten yang sedang memberikan arahan kepada simpatisan".



Kabupaten Tangerang,- Andri Ardiansyah, caleg DPRD Provinsi Banten dapil Kabupaten Tangerang B dari PAN (Partai Amanat Nasional) seorang kontraktor Sukses, Minggu, 25 Juni 2023 di depan masyarakat Rawa Burung Kosambi Kabupaten Tangerang, meberikan sambutan di hadapan ratusan pendukungnya di sebuah lapangan.

Andri mengatakan kepada simpatisan, kalau ia siap membangun dan mensejahtrakan masyarakat Banten khusunya warga Rawa Burung Kosambi dan sekitarnya. “Kita sama-sama berjuang dan buat jaringan akar tumput," tandasnya.

Andri menilai, kalau kampanye caleg DPRD lebih mudah dibanding DPD RI. Karena luas daerahnya lebih luas, dan pluralitas masyarakat juga lebih kompleks, sehingga perlu kerja-keras lagi. Tapi, semua caleg harus melihat realitas pemilihnya, agar model dan gaya kampanye tersebut benar-benar mendapat tempat di hati rakyat.

Saat kunjungan di wilayah Rawa Burung, Andri Ardiansyah ditemani Istri tercinta Siti Cheriyanti calon anggora DPRD Kabupaten Tangerang dapil 3. Ditemani oleh Nike Ardita, perwakilan untuk caleg DPR RI Okta Kumala Dewi - calon anggota DPR RI dapil Tangerang Raya. Mencakup Kabupaten, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan. “Hanya soal elektabilitasnya rakyat kurang perhatian kepada caleg mulai dari DPRD KABUPATEN, DPRD BANTEN & DPR RI. Karena pengkondisian kampanyenya lebih kuat di kabupaten/kota dan provinsi sedangkan DPD terbatas.” tambahnya.

Karena itu kata Cheri, yang harus diperhatikan rakyat terhadap caleg tersebut, sejauh mana tokoh itu memberikan manfaat kepada masyarakat. Masyarakat makin pintar dan kritis untuk memilih calon anggota dewan. (dengan nada khas Betawi Tangerang )

"Jadi, di samping ketokohan, caleg DPRD Kabupaten Tangerang itu, melihat peta politik sejak lama. Namun kampanye tetap suatu keharusan dan penting agar mendapat tempat di hati rakyat," ujar Cheri

Sejumlah baliho dan spanduk yang digunakan ketiga Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, dari Partai Amanat Nasional Andry Ardiansyah calon anggota DPRD Prov. Banten dapil Kab. Tangerang B
Siti Cheriyanti calon anggota DPRD dapil 3 Kab. Tangerang

Okta Kumala Dewi calon anggota DPR RI dapil Tangerang Raya, sudah terpasang sebagai alat peraga kampanye (APK) di Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang. Kini caleg dan masyarakat harus bersinergi hingga ketida caleg bisa terpilih menjadi Anggota Dewan.

Kendati demikian, banyak warga menanyakan kepada ketiga caleg yang mereka dukung, tentang pembangunan jalan kampung, sampai mobil ambulan yang mereka minta, guna untuk ketika dalam keadaan darurat warga bisa langsung membawanya kerumah sakit terdekat.

"Insyaa Allah jika saya nanti terpilih, akan ajukan semua yang bapak dan ibu inginkan semua." jawab Andri. “Apa lagi untuk warga Rawa Burung Kecamatan Kosambi sekitarnya dan kecamatan-kecamatan yang memilih kami bertiga maka itu menjadi prioritas kami", tambahnya.

"Kalau kita ini kan ada tahapannya, sekarang masih dalam tahapan mencari kader-kader yang sayang dengan kami ingin desa maju," kata Cheri pada Minggu (25/6).

Menurutnya Nike, saat ini Ibu Okta Kumala Dewi calon anggota DPR RI Dapil Tangerang Raya tidak dapat hadir pada pertemuan hari ini, dikarenakan sedang ada pertemuan di tempat lain. Sebab Ibu Okta tidak mungkin hadir dalam waktu bersamaan, Insyaa Allah Ibu Okta dapat hadir ketika diundang kembali kesini.

Cheri, berterima kasih kepada Srikandi Kosambi dan tim Jangkar yang sudah membantu door to door dan berlangsungnya pertemuan hari ini. (Han-Suy)




Editor : Redaksi Cakra Banten 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama