Tekan Inflasi, Kecamatan Teluknaga Gelar Tebus Paket Sembako Murah

Dok. Cakra Banten


Kabupaten Tangerang,- Dalam rangka pemberdayaan masyarakat Kecamatan Teluknaga, Pemerintah Kecamatan Teluknaga berkerjasama dengan stakeholder menggelar tebus paket sembako murah di halaman depan kantor kecamatan Teluknaga, Selasa (28/11/2023)


Program ini selain meningkatkan pemberdayaan masyarakat Kecamatan Teluknaga, juga sekaligus membantu masyarakat untuk mendapat sembako dengan harga terjangkau.


Dari pantauan tim Cakra Banten di lokasi, terlihat antusias warga sangat besar, sehingga paket sembako yang disediakan terjual semua.


Mutia, Salah satu warga yang menebus paket sembako murah, mengaku terbantu dengan adanya kegiatan ini. Selisih harga 50% dari harga normal. baginya sangat besar.


"Ini sembako yang harusnya harga Rp125.000 ribu, kita hanya tebus seharga Rp. 61.500 ribu. Program ini sangat membantu kita yang membutuhkan," ungkapnya.


foto kegiatan bazar sembako murah. 

Selain itu, Camat Teluknaga Zam Zam Manohara mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah Kecamatan Teluknaga kepada masyarakat dalam rangka membantu dan meringankan beban masyarakat dalam mendapatkan sembako dengan harga murah dan terjangkau.


"Ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kecamatan Teluknaga untuk warga Teluknaga, dalam rangka membantu dan meringankan beban masyarakat dalam mendapatkan sembako dengan harga murah dan terjangkau" ujarnya. 


Zam Zam merinci, masing-masing paket sembako berisi beras 5 kilogram (kg), minyak goreng kemasan 2 liter, gula pasir 1 kg, Masyarakat pemegang kupon cukup membayar dengan harga Rp61.500 per paket.


"Kami berharap adanya paket sembako murah ini dapat meringankan pengeluaran belanja warga Teluknaga, dengan harga yang terjangkau mereka sudah bisa mendapatkan paket sembako berkualitas," tutupnya. (Nbl)



Editor : Redaksi Cakra Banten 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama