Arief Setiawan, Alumni SMK Negeri 10 Kab Tangerang Sukses Berkarier di Maskapai Penerbangan

Dok. Cakra Banten, Arief Setiawan, Alumni SMK Negeri 10 Kab Tangerang.



Kabupaten Tangerang,- SMK Negeri 10 Kabupaten Tangerang penerbangan yang merupakan salah satu Sekolah Kejuruan penerbangan selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi siswa didiknya selama menempuh pendidikan sampai menjelang kelulusan.


Sekolah yang berada dibawah asuhan Kepala sekolah Adi Maryadi ini terbukti telah mengantarkan anak didiknya mendapatkan pekerjaan di beberapa sector pemerintahan maupun swasta.


Arief Setiawan alah satu alumni siswa SMK Negeri 10 Kabupaten Tangerang jurusan penerbangan yang sudah sukses menggapai cita citanya setelah lulus.


Kini Arief Setiawan sudah bekerja di salah satu perusahaan penerbangan bagian tehnik mesin pesawat di bandara Budiarto Curug Kabupaten Tangerang.


Arief Setiawan mengatakan, SMK Negeri 10 Penerbangan Kabupaten Tangerang adalah tempat penting dimana saya mendapatkan bekal ilmu dan cara berpikir untuk hidup lebih baik.


"Sangat banyak bekal ilmu yang saya dapati di SMK Negeri 10. apa yang di ajarkan para guru saat itu, terbukti apa yang saya rasakan sekarang," ucap Arief kepada tim Cakra Banten. 


Lanjutnya Arief juga berpesan, untuk adik siswa SMK Negeri 10 Kabupaten Tangerang terutama jurusan Penerbangan (Airframe Powerplant), kendalikan diri dan semangat kalian, karena Pendidikan adalah faspor kita untuk bisa hidup lebih baik di masa depan. 


"Alhamdulillah, SMK Negeri 10 Kabupaten Tangerang telah menjadi faspor yang menghantarkan saya memiliki pengalaman merasakan bagaimana lingkungan kerja di luar negeri," ujarnya


Terakhir Arief berpesan, "saya beserta alumni menunggu kehadiran kalian mengisi langit dan meramaikan penerbangan Indonesia juga dunia," Tutupnya. (Nbl)






Editor : Redaksi Cakra Banten 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama