BARRA ABDULAH : Penulis Cilik Punya Karya


Kabupaten Tangerang,- Siswa kelas 3 di SD Negeri Daru 3, penuh semangat dan berbakat. Tinggal di perumahan Ranau Estate, Blok A, nomor 6, RT 3/005, Kelurahan Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang. Usianya  masih muda, namun punya minat dan kegiatan yang menarik. Salah satunya menulis.


Ia merasa gembira dan terinspirasi saat mengungkapkan pikiran dan perasaannya melalui kata-kata. Dengan imajinasi yang kreatif, suka membuat cerita-cerita pendek dan puisi yang memukau. Keterampilan menulisnya terus berkembang seiring waktu, menciptakan peluang untuk berbagi pemikiran dan ceritanya dengan orang lain.


Selain kecintaannya pada menulis, juga memiliki bakat menghafal Al Quran. Dedikasinya terhadap menghafal dan memahami isi suci Al Quran, menunjukkan komitmen dan ketekunan yang luar biasa, terutama di usianya yang masih dini. Hal ini menunjukkan kematangan rohaninya dan tekad untuk tetap terhubung dengan nilai-nilai agama.


Barra adalah seorang kontributor dalam sebuah karya buku antologi berjudul, "Annakku Kaulah Inspirasiku".  Karya ini mencerminkan talenta, dalam mengekspresikan ide-ide dan pemikiran melalui tulisan. Kontribusinya dalam buku ini, bukti bahwa usia tidak menghalangi kemampuan seseorang untuk berbagi inspirasi dan wawasannya dengan dunia.


Di balik perkembangan minat dan bakatnya, Barra mendapatkan bimbingan dari seorang guru pembimbing literasi bernama Mugiarni. Bimbingan membantu untuk mengasah kemampuan menulis dan membantu  tumbuh menjadi penulis yang lebih baik.


Jika ada pembaca yang mengenal lebih dekat, dapat kontak HP 082213779557. Kesukaan Barra pada menulis, dedikasinya terhadap Al Quran, serta berkontribusi dalam dunia literasi adalah inspirasi bagi banyak orang di sekitarnya.


Penulis : Edy Kusmaya 


1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama