HUT PGRI Ke-78, Antar Tim Guru Se-kabupaten Tangerang Jaga Kekompakan Lewat Turnamen Olahraga

Dok. CAKRA BANTEN
"Foto penyerahan piagam juara 1 voli putri tingkat kabupaten Tangerang"



Kabupaten Tangerang,- Forum PGRI Tangerang menggelar turnamen voli dan Sepak Bola antar guru SMP Se-kabupaten Tangerang, di Gedung Olahraga Tigaraksa.

Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGRI) ke-78 tersebut digelar sejak Kamis, 23 November hingga Jumat, 24 November 2023.

Wakil PGRI Kabupaten Tangerang, Hudalah, S. Pd yang juga sebagai panitia turnamen HUT ke-78 menuturkan, pertandingan bola voli ini untuk menambah kembali semangat guru-guru di Kabupaten Tangerang. Tentunya hal ini juga bersamaan dengan peringatan Hari Guru Nasional (HGN) yang jatuh pada 25 November 2023.

"Pertandingan ini untuk menjalin silaturahmi sesama guru, serta memupuk semangat mereka dalam mengajar murid-murid di Kabupaten Tangerang. melalui pertandingan bola voli dan sepak bola, juga dapat mengasah kekompakan guru dari masing-masing cabang PGRI se-kabupaten Tangerang," tutur Hudalah, S. Pd, Jumat, 21 November 2023.



Ditempat yang sama, Wartika, S.Pd, MM, Kepala Sekolah SDN Babakan Tigaraksa mengatakan, sangat bangga dan apresiasi kepada panitia, khususnya Forum PGRI Se-kabupaten Tangerang. yang telah sukses menyelenggarakan turnamen olahraga antar sesama guru Se-kabupaten Tangerang. 


Selain itu, Warika pun mengungkapkan rasa haru dan bahagia, bahwasanya tim nya perwakilan dari kecamatan Tigaraksa bisa raih juara 1 voli putri dalam turnamen voli HUT ke-78 PGRI 2023 tingkat kabupaten Tangerang.


"Alhamdulillah di Tahun ini Kecamatan Tigaraksa mengukir sejarah dalam memberikan suatu prestasi  dari guru-guru hebat untuk guru -guru di Kecamatan Tigarksa dengan memboyong Viala Juara 1 Voli Putri tingkat kabupaten Tangerang", ungkapnya


Warika pun juga menambahkan ucapan terima kasih nya kepada para pendukung yang sudah mensupport dari pagi hingga sampai malam, namun semua terbayarkan. 


"Terima kasih untuk semua yang sudah mendukung kami, semua ini karena ridhonya sang illahi robbi, yang telah memberikan kami dan tim Volly putri terbaik. Hingga kekompakkan dan rasa lillah meskipun lelah". Tutupnya (Nbl)




Editor : Redaksi 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama