Gelar Olimpiade Biologi SMA/MA Se-kabupaten Tangerang, Katar Kosambi Gandeng UNIS Tangerang

Drs. H. Moch. Maesyal Rasyid, M.Si, Selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Tangerang menghadiri acara pembukaan Lomba Olimpiade Biologi Se-Kabupaten Tangerang. 




CAKRA Banten, Tangerang,- Jelang liburan semester di Bulan Desember pada kalender pendidikan SMA/MA, Karang Taruna Kecamatan Kosambi bersama Universitas Islam Syekh-Yusuf (UNIS) Tangerang gelar Lomba Olimpiade Biologi Se-Kabupaten Tangerang. 


Dilaksanakan pada Hari Selasa Tanggal 12 Desember 2023, berlokasi di UNIS Tangerang sebanyak 93 Peserta terdiri dari 49 Sekolah dan berasal dari kelas 10, 11, dan 12 perwakilan SMA/MA Se-Kabupaten Tangerang. 


Olimpiade Biologi ini di Buka Oleh Drs. H. Moch. Maesyal Rasyid, M.Si, Selaku  Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Tangerang, Mengapresiasi kegiatan tersebut dan berpesan agar terus di gelar. Untuk meningkatkan kreatifitas dan daya nalar para siswa. 


Herdiansyah, SE,.M.Si, Ketua Karang Taruna Kecamatan Kosambi.


Dalam sambutannya Herdiansyah, SE,.M.Si, Ketua Karang Taruna Kecamatan Menyampaikan, "Banyak Terima Kasih kepada PIK 2 yang selalu mempercayai dan melibatkan Karang Taruna Kec. Kosambi, dan Berharap ke depan Agenda Oliampiade Biologi ini bisa lebih besar dengan skala provinsi Banten" kata Herdi kepada Tim Cakra Banten.
 

Adapun Juara 1 berasal dari Sekolah SMAIT Alia Tangerang, dengan Nama Kayla Fatimaisa, Juara 2 Nasywa Azzarah Sutami asal Sekolah SMA Negeri 4 Kab. Tangerang dan Juara 3 bernama Rafael Tristan Kurniawan asal sekolah SMA Tarsisius Vireta. 


Agenda ini merupakan hasil kolaborasi dari Community Dovelepment PIK 2 dengan Karang Taruna Kecamatan Kosambi dan LPPM UNIS Tangerang Sebagai Penyelenggara. (Nbl)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama