KKN Mahasiswa UNTARA Laksanakan Giat Proker di Desa Cisereh Kec. Tigaraksa

Kegiatan Mahasiswa UNTARA diDesa Cisereh, Kecamatan Tigaraksa.
 

CAKRA Banten, Tangerang,- Kelompok KKN Mahasiswa Universitas Tangerang Raya (UNTARA) di Desa Cisereh Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Banten, Sabtu (09/12/23). melaksanakan kegiataan ramah dan sekaligus pemaparan program kerja (Proker) selama KKN berlangsung.


Heri Hermawan selaku Ketua Kelompok KKN Desa Cisereh menjelaskan bahwa,  "ada 3 permasalahan Desa yang mereka potret sesuai dengan hasil survei, yaitu :


1. Masalah Pendidikan

2. Pengembangan UMKM

3. Mitigasi Banjir


Kami kelompok KKN Desa Cisereh akan berkerjasama dengan banyak pihak untuk mensukseskan program ini", ujarnya.



Sementara itu Aries Sundoro, SE, MM, selaku Dosen Pendamping Lapangan juga ikut menyampaikan dukungan dan rasa terimakasih kepada para perangkat desa, tokoh masyarakat, dan Pelaku UMKM yang telah mensupport kegiatan mahasiswa kami. Pihak Kampus dan Citivas Akademika UNTARA sangat berharap, dari hasil KKN ini juga bisa memberikan perubahan atau dampak positif bagi masyarakat dan mahasiswa. 


Pada kegiatan ini dihadiri juga oleh Kaprodi Manajemen Universitas Tangerang Raya Merisa Fermica  Iskandar, SE, MM dan Perwakilan dari LPPM saudari  Gesti Nadila.



Sementara itu Kasi Kesejahteraan Desa Cisereh Sayauki mewakili kades Cisereh yang berhalangan hadir menyampaikan, bahwa,  "pihak Desa juga ikut mendukung penuh kegiatan KKN di Desa Cicereh dan siap membantu bila di perlukan oleh mahasiswa UNTARA", ucapnya.


Turut hadir diacara tersebut Ketua RT/RW, Sekretaris BPD, dan perwakilan Pelaku UMKM. (Aries)


Editor : Redaksi Cakra Banten 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama