Pantai Tanjung Pasir Tempat Favorit Liburan di Akhir Tahun 2023

Dok. Cakra Banten ; "Foto pintu masuk Kampung Bahari Pantai Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten".


Akhir tahun menjadi salah satu momen yang paling dinantikan banyak orang untuk liburan. jelang liburan Natal dan Tahun baru, Pantai menjadi pilihan sebagian besar orang untuk dijadikan tempat kunjungan wisata. 


Pantai Tanjung Pasir adalah salah satu andalan liburan favorit bagi wisatawan lokal. lokasi tersebut sangat cocok sebagai wisata alternatif liburan Natal dan akhir tahun. Selain karena pesona alamnya yang eksotis, pantai Tanjung Pasir menawarakan pula sisi kehidupan sosial khas pesisir yang menarik untuk dikunjungi.


Pantai Tanjung Pasir berada di Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. jaraknya dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta kisaran 21 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 1 jam.


Pantai Tanjung Pasir, dikelola penuh oleh (Primkopal) PRIMER KOPERASI ANGKATAN LAUT LANTAMIL III, karena memang berada di lingkungan pangkalan Militer Angkatan Laut, sehingga tempat ini sangat aman dan nyaman bagi wisatawan.


Selain suasana alam yang eksotis, Pantai Tanjung Pasir juga tersedia wahana lainnya seperti spot swafoto, spot mancing, banana Boat, jetski, serta kapal nelayan untuk mengelilingi laut atau hendak ke pulau Untung Jawa atau pulau seribu.


Selain itu, di sepanjang pantai tersedia stand kuliner aneka seafood. Seperti  ikan segar hasil tanggkapan nelayan dengan berbagai jenis dapat di pesan dan di bakar langsung.


Jadi sangat tepat dan wajar, pantai Tanjung Pasir  akan menjadi tempat andalan bagi wisatawan lokal maupun luar daerah untuk menghabiskan waktu liburannya di hari natal dan tahun baru.




Editor : Redaksi Cakra Banten 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama