Pj Gubernur Banten Lantik Dr Nurdin Sebagai Pj Walikota Tangerang

Pj Gubernur Banten Lantik Dr Nurdin Sebagai Pj Walikota Tangerang 

CAKRA Banten,- Pj Gubernur Banten, Al Muktabar secara resmi melantik putra asli Kabupaten Aceh Barat Daya, Dr Nurdin sebagai Pj Wali Kota Tangerang menggantikan Arief R. Wismansyah yang habis masa jabatannya pada 26 Desember 2023.


Pelantikan Pj Wali Kota Tangerang tersebut berlangsung di Aula Pendopo Gubernur Banten yang dihadiri unsur Forkopimda Provinsi Banten dan tamu undangan, Selasa 26 Desember 2023.


Pj Gubernur Banten, Al Muktabar mengucapkan selamat kepada Dr Nurdin. Ia juga mengatakan sesuai dengan surat keputusan, salah satu tugas khusus Pj Walikota Tangerang adalah menjaga dan melaksanakan pemilu 2024.


“Dalam pelaksanaan pembangunan pemerintah dan masyarakat tentunya ada dinamika sesuai keadaan kekinian. Wali Kota harus menyesuaikannya dalam melayani masyarakat dengan maksimal,” kata Al Muktabar singkat.


foto Pj Gubernur Banten, Pj Walikota Tangerang dan Arif - Sachrudin 

Sementara Pj Wali Kota Tangerang, Dr Nurdin mengatakan akan melanjutkan semua program Arief-Sachrudin bersama seluruh Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kota Tangerang, baik yang sudah dilaksanakan maupun yang sedang berjalan.


“Kami akan siap melanjutkan semua program yang ada di Kota Tangerang karena prinsipnya pemerintahan tidak boleh kembali ke titik nol, semua harus berkelanjutan dan terus ditingkatkan,” kata Nurdin.


Selain dukungan dari Pj Gubernur Banten, Nurdin juga berharap mendapatkan dukungan penuh dari seluruh stakeholder baik pemerintah, birokrasi, akademisi dan semua pihak untuk berkolaborasi dalam membangun Kota Tangerang.


“Mudah-mudahan dukungan penuh itu kami dapatkan agar secepatnya bisa melakukan kolaborasi bersama, sehingga dapat tercapai masyarakat Kota Tangerang yang sejahtera,” pungkasnya.  (Nbl)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama