Privat Solusi Belajar Kondusif Kab. Tangerang

Foto salah satu kegiatan Private di Mahabbah Private.


CAKRA Banten,— Belajar di rumah kini menjadi pilihan sejumlah orang tua yang merasa cemas dengan nasib pendidikan buah hati mereka. Pengaruh perbagulan bebas kondisinya semakin mengkhawatirkan, penggunaan narkoba di kalangan pelajar bukan lagi hal yang langka terjadi, bebasnya kegiatan merokok di kelompok pelajar usia sekolah dasar dan menengah pertama juga maraknya tauran antar pemuda semakin menggila.
Pilihan mencari guru ke rumah menjadi alternatif yang dianggap jauh lebih aman, praktis dan nyaman.


Tidak perlu repot antar jemput dan tidak perlu khawatir perjalanan berangkat dan pulang dari tempat les,  selain mempertimbangkan, dengan belajar di rumah anak jauh lebih cepat dalam menyerap materi dengan dibimbing khusus oleh satu guru les privat yang terpantau oleh pihak keluarga. 


Waktu luang anak di rumah menjadi jauh lebih bermanfaat dan efektif karena benar-benar dimonitor dan dibimbing langsung oleh guru di rumah untuk menghindari banyaknya distraksi/gangguan akibat gadget dll dan aktivitas yang kurang bermanfaat. Belajar dengan guru les privat di rumah menjadi menyenangkan karena suasana belajar di rumah lebih kondusif.


Dengan les secara privat, siswa lebih mudah memahami pelajaran sehingga menjadi lebih percaya diri dan semakin termotivasi lagi untuk belajar.


Les Privat “Mahabbah” Desa Pasanggrahan adalah Lembaga pendidikan guru les privat datang ke rumah untuk siswa SD-SMP-SMA dan Mengaji di Wilayah Desa Pasanggrahan, Kec. Solear, Kab. Tangerang. Didirikan oleh salah seorang Alumni SPG PGRI Lampung Selatan, yang telah menghabiskan waktu untuk mengajar di sejumlah sekolah negeri dan swasta di Lampung DKI dan Tangerang hingga menjelang usia pensiun.


Pimpinan MAHABBAH PRIVATE, Nurmianti, S.Pd, kepada juru warta CAKRA Banten, saat ditemui di lembaga pendidikan yang berlokasi di Perumahan Guru PKGC, Ds. Pasaggrahan mengaakan, yayasan yang Ia kelola telah berizin resmi dinas pendidikan no. 421.1/229/DISPEDNIK/2011.


Nurmianti menjelaskan, Guru les privat yang ditugaskan mengajar ke rumah-rumah adalah Guru Les Privat berkualitas dari Alumni dan Mahasiswa Universitas terkemuka di Indonesia. Kami bisa memberi Jaminan Kualitas karena tim kami telah melakukan test seleksi secara ketat sehingga hanya guru-guru les privat berkualitas yang mengajar siswa MAHABBAH PRIVATE yang akan ditugaskan mengajar di masyarakat. 


Kami menerapkan sistem yang professional dari segi administrasi, laporan dan pemilihan guru di MAHABBAH PRIVATE sehingga kami pastikan guru les privat yang kami kirimkan ke rumah-rumah adalah guru yang sudah siap mengajar dari segi akademis dan non akademis.n (Kdr)


Editor : Redaksi Cakra Banten 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama