Resmi, H Moch Nurjen Dilantik Sebagai Ketua PAC PP Kecamatan Teluknaga

H Moch Nurjen resmi sebagai Ketua PAC PP Kecamatan Teluknaga


CAKRA Banten, Kabupaten Tangerang - Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Teluknaga mengadakan Pelantikan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Pemilihan Pengurus Pimpinan Ranting Serentak bertempat di RM Saung Ibu, Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten tangerang. Pada Sabtu (30/12/2023) 


Giat tersebut dihadiri ketua MPC Kabupaten tangerang, Zulkarnaen, Camat Teluknaga Zam zam Manohara, Ketua APDESI Pusat, Surta Wijaya, Polsek Teluknaga, Diwakili Marto Kanit Intel, Ketua PAC Kecamatan Teluknaga, H Moch Nurjen dan para pengurus ranting, Ketua PAC Kecamatan Kosambi, Anton didampingi wakil PAC, Erwin dan para Anggota, dan Srikandi PP serta para Ormas dan tamu undangan. 


Ketua MPC Kabupaten tangerang, H Zulkarnaen berpesan kepada Ketua PAC yang baru dan para pengurus PP untuk selalu menjaga kekompakan dan solidaritas.bukan cuma itu saja, jika hal itu kita jalankan PP akan menjadi besar. 


"Saya berpesan Tolong besarkan, jaga kekompakan dan jaga solidaritas. Karena marwah PP salah satunya berada di Teluknaga." katanya




Selain Teluknaga, kata bang Zul. Kesolidan dan kebersamaan PP di berbagai wilayah yang berada di kabupaten Tangerang ini sudah terjaga sejak jaman dahulu, seperti di Rajeg, Cisoka, Pagedangan dan Serpong.


"Maka dari itu, tolong tingkatkan solidaritas untuk meningkatkan sinergitas agar PP lebih maju lagi kedepannya." ucap bang Zul kepada Tim CAKRA Banten.


Ditempat yang sama H Moch Nurjen Ketua PAC PP Kecamatan Teluknaga terpilih mengatakan bahwa Setelah pelantikan kepengurusan PP tersebut, pihaknya akan langsung bersinergi dengan unsur Muspika kecamatan Teluknaga dengan tujuan untuk membangun kerjasama yang baik, 


"Sinergitas tersebut akan kita lakukan kepada unsur Muspika yakni kepada, Camat Teluknaga, Kapolsek Teluknaga dan Danramil Teluknaga, untuk bekerja sama dengan baik." ujarnya


Selain itu, Camat Teluknaga Zam zam Manohara yang turut hadir di acara tersebut mengatakan bahwa keberadaan PP serta Ormas lainnya cukup bagus dan solid.


"Selama saya berada di Teluknaga ini menurut saya PP ini sangat luar biasa, dapat memberikan kontribusi bantuan kerja sama dalam segala bentuk kegiatan yang memang kita lakukan di wilayah Kecamatan Teluknaga, 


Begitu pun kepada Ormas Ormas yang lainnya. Saya melihat hubungan antar Ormas di kecamatan Teluknaga ini cukup harmonis dan bersatu."paparnya


Zam zam Berpesan kepada Ketua PAC terpilih berharap kedepannya dengan sudah di tunjuknya  menjadi ketua atau pemimpin di suatu Organisasi dapat menjalan Visi dan Misinya sesuai ADART yang ada. 


"Dan utamanya bisa berkontribusi dan bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah masing masing."pungkasnya (Nbl)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama