Sukses Gelar MTQ Ke-11 Tahun 2023, Camat Teluknaga Zam Zam Manohara Ucapkan Terima kasih

Camat Teluknaga Zam Zam Manohara S. STP memberikan sambutan di acara MTQ Ke-11 tingkat Kecamatan Teluknaga.


CAKRA Banten, Teluknaga,- Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-11 tingkat kecamatan, yang dilaksanakan selama dua hari. Mulai dari tanggal 09 Desember 2023, sampai dengan tanggal 10 Desember 2023, di ikuti 13 Desa, yang dilaksanakan di Kampung Pintu kapuk, Desa Bojong Renged, Kecamatan Teluknaga, kabupaten Tangerang, Banten. Secara resmi ditutup. Kamis (10/12/2023).


Penutupan MTQ ke 11 tingkat kecamatan ini, di hadiri KH. Luki Lukman Fauzi, M.AG, Kabag Kesra Setda, perwakilan pemerintah kabupaten Tangerang, Forkopimcam, Kepala Desa Se-Kecamatan Teluknaga, MUI dan Lembaga pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ), Tokoh Agama, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat beserta para undangan dan juga masyarakat kabupaten Tangerang, Banten.


Di acara penutupan MTQ ke-11, Camat Teluknaga Zam Zam Manohara S. STP mengatakan, atas nama pemerintah Kecamatan Teluknaga kabupaten Tangerang, dan atas nama pribadi, saya menyampaikan rasa syukur atas sukses dan lancarnya penyelenggaraan MTQ ke 11 tahun 2023.


"Alhamdulilah malam hari ini, kita bersama-sama hadir, untuk mengikuti acara penutupan MTQ ke 11, tingkat kecamatan Teluknaga," kata Zam Zam Manohara.




Zam Zam juga mengucapkan terima kasih, kepada Ketua Pelaksanaan acara dan ketua lembaga pengembangan Tilawatil Quran, yang telah mensukseskan penyelenggaraan MTQ ke 11 Kecamatan Teluknaga tahun 2023.


"Saya mengucapkan terima kasih atas kinerja dan juga penyelenggaran MTQ yang sangat luar biasa pada tahun ini," ucap Zam Zam.


Dan juga, Zam Zam menambahkan "pada kepala Desa wilayah Kecamatan Teluknaga, dan para pembina, termasuk ketua LPTQ tingkat Desa, dan para tokoh masyarakat serta seluruh elemen masyarakat yang sudah mendukung. saya ucapkan banyak terima kasih", terangnya.


Pada kesempatan tersebut Camat Teluknaga Zam Zam Manohara mengucapkan selamat kepada para pemenang dan kepada peserta yang masih belum berhasil agar bersabar dan tidak berkecil hati dan tetap mempersiapkan diri mengikuti MTQ di tahun yang akan datang.


"Semoga prestasi yang saudara dan saudari raih, dapat terus ditingkatkan, sehingga menjadi duta yang dapat mengharumkan kecamatan Teluknaga. Dan berharap acara ini akan menjadi sumber inspirasi bagi peserta dan masyarakat kecamatan Teluknaga. Dan serta bisa melahirkan generasi muda yang akan datang untuk bisa memahami arti dari Al Qur'an itu sendiri", harap Zam Zam.


Adapun nama pemenang MTQ ke 11 tingkat Kecamatan Teluknaga tahun 2023, tampil sebagai juara umum adalah Tim dari Desa Bojong Renged dengan total nilai 46, Peringkat ke-2 dari Desa Teluknaga total nilai 21, dan peringkat ke-3 dari Desa Babakan Asem total nilai 20. (Rls/Nbl)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama