Anies Baswedan Disambut Puluhan Ribu Warga Tangerang

Situasi kampanye Capres No 1 Anies Baswedan di Tangerang 


Tangerang, cakrabanten.co.id, - Ribuan rakyat se-Tangerang Raya dengan khidmat mendengarkan nasehat dan orasi politik yang disampaikan oleh Capres nomor urut 1 Anies Baswedan pada acara kampanye Akbar yang bertema “Senam Massal” bersama Capres Anies Baswedan dan juga calon Gubernur Banten Wahidin Halim yang juga Caleg DPR RI dapil Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kota Tangsel dan Kabupaten Tangerang).


Kegiatan Kampanye Akbar Capres Anies Baswedan tersebut di dilaksanakan dilapangan Sepakbola Pinang, Kota Tangerang, Provinsi Banten, pada Minggu (21/01/2024) pagi, mulai pukul 07.00 Wib yang diawali dengan kegiatan Senam Massal, dan dilanjutkan dengan orasi Kampanye politik hingga pukul 11.00 Wib.


Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Said Didu (Jubir Timnas AMIN), Wawan Suhada (Sekjen DPW Timses dan Relawan AMIN Provinsi Banten), Ketua DPW PKS Banten Gembong Rudiansyah Sumedi, Andaryono Wiyono( Daryono) Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangsel, Mizz Paradiba Caleg DPRD Provinsi Banten dapil Kota Tangsel nomor urut 8, Padlin Halim Caleg DPRD Provinsi Banten dapil Kota Tangerang, Shodik Suhardianto Caleg DPR RI Patai Nasdem dapil Tangerang Raya nomor urut 8 dan beberapa tokoh-tokoh lainnya.


Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) yang juga Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten itu, saat menyampaikan kata sambutan dan orasi politiknya mengatakan bahwa, masayarakat Provinsi Banten pada tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang saat hari Pencoblosan untuk juga dapat Memenangkan partai-partai politik pengusung Capres-cawapres Anies-Muhaimin (AMIN).


Karena menurut WH, jika Capres Anies Baswedan berhasil meraih jabatan sebagai Presiden RI pada Pilpres tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang tidak diimbangi oleh kemenangan partai-partai pengusungnya seperti Nasdem, PKB, PKS dan Partai Ummat, maka Presiden (Anies Baswedan) akan mengalami kesulitan untuk menjalankan program kerjanya karena akan dihambat oleh oleh partai-partai oposisi.


Ingat ya, tanggal 14 Pebruari nanti yang harus kita menangkan bukan cuma Presiden nya, tetapi partai-partai pengusungnya juga harus kita mennagkan, yaitu Nasdem, PKB, PKS dan partai Ummat,” tegas Wahidin Halim, yang juga Caleg DPR RI Partai Nasdem, dapil Tangerang Raya itu.


Dalam kesempatan ini, Wahidin Halim juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat Banten untuk rencana dirinya kembali maju sebagai calon Gubernur Banten untuk periode ke dua melalui Pilgub dan Pilkada serentak seluruh Indonesia yang akan dilaksanakan pada jelang akhir tahun 2024 mendatang.


Sementara itu hal senada disampaikan oleh Capres Anies Baswedan saat menyampaikan nasehat dan orasi politiknya dihadapan ribuan rakyat se-Tangerang Raya. Anies Baswedan menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ribuan rakyat dan masyarakat serta Relawan AMIN Provinsi Banten umumnya, dan khususnya rakyat dan masyarakat serta seluruh tim Relawan AMIN se-Tangerang Raya yang telah dengan kesadaran sendiri dan ikhlas mau menghadiri acara kampanye Akbar Capres AMIN di Kota Tangerang ini.


“Relawan itu seperti tim kreator yang membuat panggung tempat saya berdiri disini ini, dia tidak nampak alias berada dibalik layar akan tetapi hasil kerja mereka sangat penting untuk suksesnya sebuah acara, karena mereka bekerja dengan ikhlas tanpa bayaran karena yang mereka harapkan hanya semata-mata untuk ibadah dan mengharapkan ridho Alloh SWT. Uang bisa memobilisasi masyarakat untuk datang ke tempat kampanye seperti ini, akan tetapi uang tidak akan dapat membeli hati dan semangat masyarakat yang datang ke lokasi acara kampanye seperti bapak/Ibu sekalian yang datang pada hari ini dengan kesadaran sendiri dan keikhlasan hati,” tegas Anies Baswedan.


Wawan Suhada


Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Banten Wawan Suhada menegaskan bahwa pihak nya sangat optimis Partai NasDem Provinsi Banten akan meraih perolehan suara yang sangat signifikan dalam Pemungutan suara Pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 bulan depan.


Hal tersebut disampaikan oleh Wawan Suhada saat diminta konfirmasinya oleh tim Cakra Banten di kediaman Wahidin Halim usai menghadiri kegiatan Kampanye Akbar Capres Anies Baswedan di lapangan Sepakbola Pinang, Kota Tangerang pada Minggu (21/01/2024) pagi ini. Dirinya juga mengucapkan syukur alhamdulillah atas sukses dan terselenggaranya kegiatan Kampanye Akbar Capres nomor urut Satu Anies Baswedan pada hari ini di lapangan Pinang, Kota Tangerang.


“Alhamdulillah, walaupun dengan persiapan yang cukup singkat kegiatan kampanye akbar yang menghadirkan Capres Anies Baswedan dapat terlaksana dengan sangat baik dan sukses. Ini semua berkat kerjasama yang sangat baik antara partai-partai pengusung Capres Anies-Muhaimin (AMIN) yaitu partai Nasdem, PKB, PKS dan partai Ummat dan juga puluhan tim-tim relawan Capres AMIN di Provinsi Banten,” ucapnya.


Saat disinggung soal target peroleh suara partai Nasdem dalam pemilu tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang, Wawan Suhada menegaskan bahwa Partai Nasdem khusus nya di wilayah Provinsi Banten sebagai inisiator dan pengusung Capres Anies Baswedan, Insya Alloh sangat optimistis dapat meroket suaranya dan dapat meraih kursi yang sangat signifikan baik untuk DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kota dan Kabupaten.


“Dalam kesempatan ini saya juga ingin menegaskan kepada seluruh masyarakat Banten bahwa sesungguhnya kita semua ini bersaudara, walaupun kita berbeda-beda pilihan baik partai maupun capres nya akan tetapi janganlah perbedaan pilihan itu menjadikan kita menjadi terpecah-belah, tidak boleh itu tidak boleh, silahkan memilih sesuai hati nurani nya masing-masing dan bila berkenan mari pilih partai Nasdem dan Capres-cawapres Anies-Muhaimin untuk kemakmuran, kesejahteraan yang berkeadilan untuk seluruh rakyat dan masyarakat Indonesia. Insya Alloh Capres AMIN akan menang Mutlak di Provinsi Banten,” tegasnya


Mizz Paradiba


Mizz Paradiba tokoh pengusaha muda Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang juga Caleg DPRD Provinsi Banten nomor urut 8 dari Partai Nasdem dapil Tangerang Selatan dan saat ini menjabat sebagai Ketua Kamar Dagang Indonesia Paradigma Baru (Kadin PB) Kota Tangerang Selatan bertekad untuk makin memajukan perkembangan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Tangerang Selatan. Salah satu alasan tersebut yang membuat dirinya memutuskan untuk ikut menjadi Caleg DPRD Provinsi Banten dalam Pemilu 2024 saat ini.


Hal ini disampaikan oleh Mizz Paradiba dirumah mantan Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) usai menghadiri acara kampanye akbar Capres Anies Baswedan dilapangan Sepakbola Pinang, Kota Tangerang, Banten pada Minggu (21/01/2024) pagi. Menurut Mizz Paradiba, saat ini perkembangan usaha UMKM di Kota Tangerang Selatan sudah cukup baik, bahkan perkembangan UMKM Kota Tangsel telah menjadi barometer atau pillot project UMKM di Provinsi Banten dan Tangerang raya


“Cukup bagus perkembangan UMKM di Tangerang Selatan, dan saya alhamdulillah sesuai arahan dan program dari partai Nasdem pusat yang cukup besar kepada UMKM telah melakukan pembinaan kepada para ibu-ibu pelaku UMKM di wilayah kecamatan Ciputat Timur, salah satunya melalui kegiatan Kamis biru dan Kamis hijau dan itu merupakan salah satu dari visi dan misi saya untuk memajukan UMKM, dimana yang besar mengayomi yang kecil dan yang kecil bisa menjadi besar,” ujarnya.


Sodik Suhardianto meyakini dan sangat optimis bahwa Capres-cawapres nomor urut 1 Anies-Muhaimin (AMIN) yang diusung oleh Partai NasDem, PKB, PKS dan Partai Ummat akan dapat memenagkan perolehan suara secara Mutlak untuk pasangan AMIN dalam pemungutan suara Pilpres yang akan dilakukan pada tanggal 14 Pebruari 2024 bulan depan.


Hal tersebut ditegaskan oleh Caleg DPR RI nomor urut 8 dari Partai NasDem Dapil Tangerang Raya Sodik Suhardianto, saat menghadiri kampanye Akbar Capres Anies Baswedan di lapangan Sepakbola Pinang, Kota Tangerang, pada Minggu (21/01/2024) pagi. Menurutnya, efek Anies Baswedan pasti akan sangat mempengaruhi dan mendongkrak perolehan suara yang akan diraih oleh Partai NasDem di Provinsi Banten pada Pileg dan Pilpres 2024 ini.


“Saya sangat optimis dan yakin sekali bahwa efek Anies Baswedan akan sangat mendongkrak perolehan suara Partai NasDem di Provinsi Banten. Pak Anies sudah menjadi magnet yang sangat besar sekali pengaruhnya untuk memenangkan perolehan suara di Provinsi Banten,” tegas Sodik sangat optimistis. (Tim Cakra)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama