Oke Sri Lestari di hujani keluhan Warga Cibodas dan Uwung Jaya.

Oke Sri Lestari Caleg Provinsi Banten Dapil 7 bersama warga Tangerang 



Tangerang, cakrabanten.co id,- Pada kesempatan kunjungan kali ini, Oke Sri Lestari Caleg Provinsi Banten Dapil 7 membawa lengkap instrumen penggerak tim pemenangan nya, dan terhitung ada empat titik kunjungan yang tercatat dalam agenda kerja sosialisasi OSL. 


Dikesempatan kali ini isu yang masih tetap menghangat dan menjadi dinamika tersendiri di tiap kunjungan OSL adalah terkait masalah warga yang terkendala BPJS serta kebutuhan akan sekolah negeri. 


Ada yang berbeda pada kunjungan kali ini, karena hampir di tiap titik selalu saja ada keluhan terkait lambannya pelayanan administrasi Pihak Kecamatan dalam memenuhi kebutuhan warga terkait status kepesertaan jaminan kesehatan PBI. 


Tim Oke Sri Lestari (OSL) Caleg Provinsi Banten Dapil 7


Oke Sri Lestari menyikapi permasalahan ini dan langsung memerintahkan jajaran tim pemenangan nya untuk terjun menanyakan terkait permasalahan yang ada dengan pihak instansi yang di maksud. 


Djalu selaku founder Rumah Cendekia yang di gandeng OSL untuk melakukan kajian-kajian kebijakan seta advokasi pelayanan kesehatan bagi masyarakat prasejahtera mengatakan permasalahan ini akan kita telusuri secara komprehensif dan proporsional.


"Insha Allah kami pastikan kedepan nya tidak akan ada lagi keluhan-keluhan yang tercatat dalam skala prioritas agenda kerja OSL dalam melayani masyarakat di dapilnya," tegasnya, Senin (22/1/2024).


Di tempat yang sama, Syam selaku Ketua Umum Jaringan Golkar (JAGO) yang kali ini turut langsung mendampingi OSL menyatakan bahwa JAGO beserta segenap jajaran yang ada hingga di tingkat Kelurahan akan mengawal penuh tugas yang diberikan hingga tuntas dan jadi manfaat untuk masyarakat.


"Kita akan kawal terus tugas yang diberikan OSL hingga tuntas, sehingga bisa dirasakan manfaat kepada masyarakat sebagaimana mestinya," ucapnya. [Nbl]






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama