Malam Pergantian Tahun, Majelis Ta'lim Nurul Mahabbah Benteng Makasar Gelar Dzikir Akbar dan Bersholawat




CAKRA Banten, Tangerang,- Majelis Ta'lim Nurul Mahabbah Benteng Makasar Kota Tangerang, dimalam pergantian Tahun 2023 - 2024 di isi dengan acara positif tabligh akbar dengan tema *Benteng Berzikir dan Bersholawat,* yang diadakan di Jalan Benteng Jaya Bantaran Sungai Cisadane 31/12/2023.


Benteng Bersholawat di prakasai oleh Ustadz Hafiz Kurnia dan Habib Hasan Assegaf bekerjasama dengan Pemuda pemudi dan Ibu-ibu Majlis Ta'lim Benteng Makasar begitu antusian membantu agar terlaksananya acara tersebut.


Menurut keterangan Ustadz Hafiz 
Nurul Mahabbah berdiri sejak tahun 2014, dan mulai 2016 mengadakan Majelis Solawat dimalam pergantian tahun, artinya sudah 8 tahun berturut-turut menyelenggarakan kegiatan tersebut.

"Bantaran Sungai Cisadane memang  tempat yang sangat Strategis untuk menyelnggarakan acara tersebut dikarenakan tepat di depan Icon Cisadane Walk" ujar Hafiz.


Hafiz mengucapkan banyak terimakasih kepada para dermawan yang mendonasikan makanan, minuman, snack dll... Ikut ambil bagian dalam acara Silaturahmi Benteng Berdzikir dan Bersholawat tanggal 31 Desember 2023 malam pergantian tahun 2024 ini, "kita layani jamaah yg hadir dr berbagai daerah, kita sambut mereka, kita jamu mereka biar pd giraaang," ujarnya dengan logat betawi nya


 "Sedikit banyak apapun donasi yg diberikan akan menjadi pahala sodaqoh buat antum skalian berharap ridho Allah ta'ala," tambah hafiz



Tabligh dihadirin Ketua RT Entol Lucky Firmansyah DKM Masjid Baiturroman Benteng Makasar, Awal Ramadhan Perwakilan MUI Kota Tangerang.


Awal Ramadhan mengatakan "ini sangat baik sekali semoga akan terus berlanjut dan menjadi contoh kampung-kampung lain


"Apa lagi ini sudah tahun ke delapan in shaa Allah ini warga Benteng Makasar selalu diberikan kesehatan dan keberkahan" tambah Awal Ramadhan.


"Dengan adanya acara rutin tahunan Tabligh Akbar Benteng Bersholawat dimalam tahun baru ini, menghidari dari Maksiat dan Jinah masal" ujar Habib Hasan "alhamdulillah ini selalu agenda rutin Majelis Ta'lim Nurul Mahabbah, sudah delapan tahun menyelenggaran. tabligh akbar Benteng Bersholawat" ujar Habib Hasan.


Ketua DKM selalu mendukung kegiatan - kegiatan yang positif, "semoga dengan kita Bersholawat kepada Nabi besar Muhammad swt, warga Benteng Makasar mendapat safaatnya" Ujar Entol Lucky Firmansyah selaku Ketua DKM.


"Terimakasih kepada panitia dan pemuda Benteng Makasar serta Ibu-ibu pengajian Husnul Hotimah yang telah membantu hingga terlaksana acara tabligh akbar ini" tegasnya.



(Hand - Sur)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama