Liburan Tahun Baru, Hutan Mangrove Desa Muara Tembus Ribuan Pelancong

Pengunjung menikmati suasana keindahan alam di Hutan Mangrove Desa Muara Kecamatan Teluknaga 



CAKRA Banten, Teluknaga,- Ribuan pengunjung memadati Hutan Mangrove Desa Muara, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang untuk berwisata menghabiskan liburan tahun baru.


April, salah seorang pengunjung dari Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang mengatakan, selalu memilih ke tempat wisata hutan mangrove Desa Muara sebagai tempat liburan favorit keluarga karena pantai tersebut salah satu objek wisata unggulan di wilayah Tangerang Utara.


"Setiap liburan pantai ini selalu dipadati pengunjung yang mungkin mencapai ribuan orang," katanya saat menikmati permainan air laut pantai, Senin (01/01/2024).


Suasana Pantai Hutan Mangrove Desa Muara Kecamatan Teluknaga 


Menurut dia pengunjung hutan mangrove Desa Muara mengalami peningkatan, ini terlihat dari sulitnya mencari area parkir dan saung yang ada di pantai sudah penuh pengunjung mulai H-1 malam pergantian tahun.


"Parkirnya sudah padat dan semua saung sudah disewa, sehingga kami hanya menggelar tikar di pasir pantai," ujarnya.


Demikian juga Yeyen salah seorang penjual makanan ringan di pantai tersebut mengatakan pengunjung mengalami peningkatan yang cukup signifikan, karena pantai ini salah satu objek wisata unggulan masyarakat bahkan wisatawan.


"Alhamdulillah mas, liburan tahun baru ini membawa keberkahan untuk saya, dari semenjak Natal sampai sekarang pengunjung ramai disini," ungkapnya.


Yeyen menambahkan, "Tidak hanya masyarakat sekitar yang datang, tapi wisatawan dari Jakarta, Bogor, ada juga dari Bekasi juga sering berkunjung kesini. karena keindahan pantai dan hutan mangrovenya  yang mampu menarik perhatian masyarakat dan wisatawan," terangnya. (Nbl)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama