Arifa Bocil Menggali Talenta Sejak Dini

ARIFA BOCIL (Bocah Centil)


cakrabanten.co.id,- Nama aslinya Arifa Febrani lahir di Tangsel 24 Februari 2012.  Sangat hobi bernyanyi,  menari,  juga jago acting. Bocil ini masih bersekolah klas enam - di SDN Cileles Tigaraksa. Cita-citanya ingin menjadi pramugari. Walau dunia tarik suara sekarang,  terus dijalani sebagai pilihan hoby untuk menggali dan mengembangkan talenta. 


ARIFA BOCIL (Bocah Centil)


Kesibukan Arifa sekarang masi bernyanyi,  menyalurkan hobinya dari panggung ke panggung sekitaran Tigaraksa Tangerang sampai Bogor.  Hampir setiap Sabtu dan Minggu pas libur sekolah, selalu saja ada panggilan manggung.  Baik panggung hajatan maupun acara acara resmi lainya.  Sering diajak manggung oleh managementnya membuatnya sangat senang. Karena selain menyalurkan hobinya bernyanyi  juga sering dapat uang jajan. 


Sekarang sudah mempunyai lagu baru dangdut, berjudul BOCIL (Bocah Centil).  Single barunya selalau dinyanyikan setiap manggung.  Karena sangat mewakili karakter dirinya, menceritakan tentang biduan bocil, nyanyi cilik dari panggung satu ke panggung lain menghibur orang orang  kadang suka kadang tak suka dengan dirinya tapi Arifa tetap harus bernyanyi. 


ARIFA BOCIL (Bocah Centil)


Semoga lagu single Bocilnya diterima oleh pendengar musik Indonesia khususnya, lagu dangdut – yang  mau melihat aksi Arifah dengan lagu barunya vidio klipnya  bisa di klik di YouTube nya MoM Channel (Media Musik Original) link di bawah ini : 

https://www.youtube.com/watch?v=dJiN_ZA0QQM


Ditulis oleh : Jaya Kelana, editor Cakra Banten

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama