Pj WaliKota Tangerang, Nurdin Tinjau Kondisi Pasar Anyar Kota Tangerang

Pj. Wali Kota, Nurdin melakukan kunjungan ke Pasar Anyar Kota Tangerang


Kota Tangerang, cakrabanten.co.id,- Pj. Wali Kota, Nurdin melakukan kunjungan ke Pasar Anyar Kota Tangerang pada Selasa 02/01/2024, Kunjungan ini dilakukan untuk meninjau langsung kondisi pasar dan berinteraksi dengan pedagang serta membahas perkembangan harga kebutuhan pokok masyarakat.


Dalam kunjungannya, Penjabat Wali Kota, Nurdin didampingi oleh Kadis Perindag Suli Rosadi, Kepala BPBD Maryono Hasan Kadis Ketahanan Pangan Mudorun, Kadis Lingkungan Hidup Tihar Sekdis Trantib Agapito, Kepala Pasar Anyar Dian Agustiawan, Babinsa Sukaasih Iwan dan Binamas Sukaasih Adi Prasetyo dan beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang.


Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kota Tangerang untuk terus memperhatikan dan meningkatkan kualitas pasar sebagai tempat berbelanja masyarakat. Dengan berinteraksi langsung dengan pedagang, diharapkan dapat terjalin kerjasama yang baik antara pemerintah dan pelaku usaha dalam menciptakan pasar yang nyaman dan memberikan kebutuhan yang terjangkau bagi masyarakat," Ujar PJ Walikota.


Selama kunjungan, Wali Kota juga menyapa dan berbincang-bincang dengan sejumlah pedagang. Mereka membahas tentang perkembangan harga beberapa komoditas yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memahami kondisi pasar secara langsung dan mendapatkan masukan dari pedagang mengenai permasalahan yang dihadapi serta solusi yang dapat dilakukan.


Tambahnya," Pemerintah Kota Tangerang segera melakukan revitalisasi Pasar Anyar untuk meningkatkan kenyamanan kepada pedagang maupun konsumen.


Dalam revitalisasi tersebut fasilitas yang diberikan pun nantinya juga bermacam-macam, dan tentu akan menambah kenyamanan bagi para pengunjung serta pedagang di Pasar Anyar," pungkasnya. (Nbl)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama