Oke Sri Lestari, S. Sos Caleg DPRD Prov Banten Gandeng Rumah Cendekia sebagai Konsultan Program Strategis

Kunjungan Oke Sri Leatari, S. Sos Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil 7 Partai Golkar disambut warga Tangerang 



Tangerang, cakrabanten.co.id,- (OSL) Oke Sri Leatari, S. Sos Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil 7 Partai Golkar gandeng Rumah Cendekia sebagai konsultan program strategis, Senin (15/01/2024)


Ditemui ketika sedang melakukan kunjungan ke wilayah Dapil binaan, Oke Sri Lestari, S. Sos atau kerap disapa Bunda oleh jejaring dan simpatisan nya, menjelaskan bahwa kehadiran nya di titik kantong suara selama ini selalu membawa PR baru. 


Begitu banyak problematika yang di hadapi oleh sebagian besar masyarakat Kota Tangerang seakan menstimulasi adrenalin untuk dapat berbuat lebih banyak lagi jika kelak terpilih sebagi Dewan Provinsi Banten. 


Oke Sri Leatari, S. Sos Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil 7 Partai Golkar sedang melakukan sosialisasi kepada warga Tangerang 


Di tempat yang sama, Djoko Handoko atau yang biasa dikenal dengan Djalu selaku Founder Rumah Cendekia, membenarkan bahwasanya Ibu Oke tak pernah lelah dalam mengupayakan solusi dari tiap permasalahan yang kerap ia temui di lapangan. 


Begitu banyak keresahan yang menjadikan nya semakin mantap melenggang menuju kursi DPRD Provinsi Banten. 


"Bagi kami Rumah Cendekia hampir jarang sekali di temukan ada Caleg yang benar-benar fokus memikirkan formulasi dari tiap permasalahan yang membebani masyarakat calon konstituennya," Ucap Djalu selaku Founder Rumah Cendikia.


Djalu menambahkan, "kami merasa terhormat di libatkan dalam tiap kunjungan nya, membangun jejaring organik yang militan dengan tujuan yang sama yakni menghadirkan masyarakat yang peduli, bekerja ikhlas membangun Kota Tangerang dengan nurani," Tegasnya. [Nbl]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama