Yayasan Silaturahmi Gelar Peningkatan Life Skill Bagi Organ Penggerak

Peserta Life Skill / Pelatihan Pembuatan Sosis Sehat



Tangerang, cakrabanten.co id,- Ada aktifitas yang tidak biasa terjadi di kantor sekretariat Yayasan Silaturahmi, Minggu pagi 14 Januari 2024.


Terlihat beberapa pengurus Yayasan tengah mempersiapkan perlengkapan pendukung acara yang kali ini bertajuk 'Pelatihan Pembuatan Sosis Sehat, Praktis dan Bernilai Ekonomis'.


Pengurus Yayasan Silaturahmi bersama Ujang Hendra Kadisnaker Kota Tangerang dan Kabid DinasIndagkopukm Kota Tangerang 


Kegiatan ini di buka oleh Kadisnaker Kota Tangerang Bapak Ujang Hendra, yang pada kesempatan kali ini mewakili PJ Walikota Tangerang tidak bisa hadir dikerenakan ada giat lain yang bersamaan waktu nya. 


Hadir pula Kabid Dinas Indagkopukm Kota Tangerang besama Kabid Penyuluhan Dinas Sosial Kota Tangerang yang datang memberi dukungan atas terselenggaranya kegiatan ini. 


Peserta Life Skill / Pelatihan Pembuatan Sosis Sehat


"Alhamdulillah antusias peserta kali ini luar biasa, berharap kedepan nya Yayasan Silaturahmi dapat menyelenggarakan kembali kegiatan pelatihan lain nya, dengan melibatkan lebih banyak lagi komponen masyarakat Kota Tangerang," harapnya Soewarto, Ketua Pelaksana yang juga Ketua Harian Yayasan Silaturahmi (Minggu, 14/1/2024). [Nbl]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama