Oke Sri Lestari, S. Sos (OSL) INVASI 5 (Lima) Kecamatan di Dapil nya

Oke Sri Lestari, S. Sos (OSL) Caleg DPRD Provinsi Banten 




Tangerang, cakrabanten.co.id,- Ditemui pasca giat kampanye akbar yang digelar koalisi partai pendukung Capres dan Cawapres Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka (Minggu, 28/1/2024).


Oke Sri Lestari, S. Sos atau yang kerap di sapa Bunda Oke ini, memberikan bocoran ekslusif pada kami terkait agenda politik nya dalam mempersiapkan perolehan suara di 8 (Delapan) Kecamatan yang ada di Kota Tangerang.


Menurutnya, dipenghujung minggu ini dirinya beserta tim akan menemui jejaring dan simpatisan nya di 5 (Lima) Kecamatan (Karawaci, Tangerang, Neglasari, Batuceper dan Benda) dalam rangka konsolidasi dan penguatan simpul jaringan.


Tim JAGO (Jaringan Golkar)


Di kesempatan yang sama Syam Ketua Umum Jaringan Golkar (JAGO) , menegaskan bahwa dirinya beserta jajaran dari tingkat kecamatan hingga pengurus lingkungan akan mengawal langsung agenda sosialisasi OSL di 5 (Lima) Kecamatan yang di maksud.


Terkait black campaign yang mampir dikubu Oke Sri Lestari, S. Sos, dengan santai OSL menjawab bahwa itu hal biasa, dan dia yakin betul masyarakat kini sudah jauh lebih cerdas, apalagi sekarang tim pemenangan OSL di isi oleh pemain lama serta lembaga-lembaga yang memang paham betul dalam menyikapi kondisi politik saat ini. 


Intinya pesta demokrasi kali ini harus kita lewati dengan hati yang gembira, layaknya sebuah pesta maka pasca pencoblosan nanti, kita harus kembali hidup berdampingan dan menjadi bangsa yang jauh lebih baik lagi, tuturnya menutup wawancara santai di penghujung senja alun-alun Kota Tangerang. [Nbl]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama