Tangis Haru di Kecamatan Cibodas Program Khitan Yatim dan Dhuafa Simpatisan OSL (Oke Sri Lestari, S. Sos)



Tangerang, cakrabanten.co id,- Sebanyak kurang lebih 10 anak yatim dan dhuafa di wilayah RT 01/05 Kel. Cibodas, Kec. Cibodas Kota Tangerang disambangi oleh tim nakes OSL (7/1/2024) dalam rangka khitan massal yang di inisiasi oleh tim sukses Oke Sri Lestari, S. Sos. 


Pada kesempatan kali ini Bapak Ajuk selaku RT setempat menyambut dengan antusias program yang di usung oleh Caleg Provinsi Banten Dapil 7 dari Partai Golkar ini. 



Menurutnya banyak warga tidak mampu di lingkungan RW. 05 yang terbantu dengan adanya program nyata seperti ini, 

Tidak hanya itu, RT Ajuk juga menambahkan bahwa program advokasi atau pendampingan masyarakat prasejahtera yang terkendala di Rumah Sakit pun begitu terasa dampaknya, sehingga menyadarkan kami selaku pengurus lingkungan agar lebih memperhatikan warga yang belum memiliki jaminan kesehatan agar segera mendaftarkan keluarga nya menjadi peserta BPJS sekalipun hanya peserta PBI atau biasa yang kita kenal dengan KIS. 



"Kami masyarakat butuh kerja nyata, dan sepertinya tidak perlu harus menunggu hingga Ibu Oke jadi dewan untuk dapat merasakan dampak dari program kerjanya, ujar RT. Ajuk sambil menyiratkan senyum bahagia karena melihat warganya pulang dengan perasaan yang gembira," Lugasnya. (Nbl)


Selasa, 16/1/2024

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama