Calon Kepala Daerah itu Harus Memiliki Jiwa Petarung dan Mampu Berzibaku di Ruang Publik dengan Argumentasi Serta Gagasan yang Genuine

Djalu, Founder Rumah Cendekia Kota Tangerang 



Kota Tangerang, cakrabanten.co.id, Ditemui di sela-sela waktu senggang, Founder Gerakan Moral yang diberi nama Rumah Cendekia ini menyempatkan waktu untuk dapat berdiskusi terkait pandangan perspektif nya menyikapi Pilkada Kota Tangerang. 


Seperti biasa Pria yang kerap disapa Djalu ini lagi-lagi menohok acapkali memberikan statementnya terkait problematika yang ditemui, ketika harus turun langsung ke tengah-tengah masyarakat saat melakukan advokasi pelayanan kesehatan, atau ketika berdiskusi dengan gerbong organ penggerak yang ada di Kota Tangerang. 


Menurutnya sosok ideal yang diharapkan memimpin Kota Tangerang kedepan harusnya adalah figur lokal yang paham betul kultur serta dinamika yang menjadi denyut nadi kehidupan masyarakat kota.


Begitu mendesaknya kebutuhan lapangan kerja serta program-program peningkatan kapasitas sumber daya manusia, menjadi kisah klasik yang hampir tiap hari menjadi catatan penting ditiap kunjungan kerjanya. 


"Bagi saya siapapun yang akan menjadi Walikota, maka beliau hrs dapat menjawab tantangan dari setiap permasalahan yang ada, masalah pendidikan dan pelayanan kesehatan adalah dua diantara nya yang harus menjadi skala prioritas, Permendikbud 44 Tahun 2019, Perpres 64 Tahun 2020 (pasal 42) dan Peraturan LKPP No. 3 Tahun 2021 harus dapat di ekstrak menjadi kebijakan yang pro rakyat, dan bila ada kandidat yang dapat memformulasikan ketiga peraturan itu secara komprehensif maka seyogyanya layak untuk di dukung,"ucapnya menutup wawancara. Kamis, (29/2/2024)

[Nbl]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama