Cek Gelombang Ketua Umum SYIAR

Simpul Yayasan Independen Airin (SYIAR)



Tangerang, cakrabanten.co.id,- Ketum SYIAR, Djoko Handoko atau yang kerap disapa Djalu berkunjung ke salah satu pesantren yang ada di Kota Tangerang, tepatnya Pondok Pesantren Gondrong Nurul Iman Al-Barkah, yang terletak di Jl. H. Mansyur No. 2 Gondrong Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang. 


Pada kesempatan kali ini kehadiran nya di Ponpes Gondrong Nurul Iman Al-Barkah dalam rangka membangun silaturahmi dengan para pengurus Pondok Pesantren yang ada di Kota Tangerang.


Ketum SYIAR ketika diajak melihat progres pembangunan asrama santri Ponpes Gondrong Nurul Iman Al-Barkah


Djalu mengatakan, dalam kunjungan ini guna menggali informasi terkait kendala serta menyerap aspirasi dari pengelola Pondok Pesantren, yang kelak data tersebut akan dilaporkan pada Dr. Hj. Airin Rachmi Diany, S. H., M.H sebagai bahan kajian jika beliau menjabat sebagai Kepala Daerah Provinsi Banten. 


"Kami Pengurus Provinsi SYIAR hadir ke beberapa Pondok Pesantren untuk menggali informasi dan juga sekaligus serap aspirasinya, dan data ini akan kita laporkan kepada Hj.Airin Rachmi Diany sebagai bahan kajian beliau," Kata Djalu, Sabtu (3/2/2024)


Kunjungan Ibu Hj. Airin Rachmi Diany ke Ponpes Gondrong Nurul Iman Al-Barkah.


Ditempat berbeda, KH. Ahmad Rofi'uddin HA, M.Pd selaku Ketua Yayasan Ponpes menerangkan bahwa Ibu Hj. Airin pernah berkunjung ke Ponpes Gondrong Nurul Iman Al-Barkah pada November 2023 lalu.


"kami sangat mengapresiasi perhatian beliau terhadap peningkatan keterampilan para santri dalam menghadapi tantangan global kedepan," terang KH. Ahmad Rofi'uddin HA, M.Pd.


Ahmad Rofi'uddin HA, M.Pd menambahkan, "Beliau juga pernah berjanji akan memberi bantuan guna pembangunan asrama santri yang masih kami upayakan agar sebelum bulan Ramadhan tahun 2024 ini sudah selesai pembangunannya," harapnya KH. Rofi'uddin sekaligus menutup wawancara di Ponpes Nurul Iman Al-Barkah. [Nbl]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama