Kholid Ismail Dipastikan Terpilih Kembali, Berpeluang Jabat Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kembali

Kholid Ismail Ketua DPRD Kabupaten Tangerang


Kabupaten Tangerang, cakrabanten.co.id,- Perolehan suara sementara pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 3 Kabupaten Tangerang berpotensi kembali akan menghantarkan Kholid Ismail berpeluang kembali menjadi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang periode 2024-2029.


Perolehan suara sementara berdasarkan penghitungan para saksi dan relawan Kholid Ismail, dirinya mendapatkan suara sementara yang berhasil dihimpun, Minggu 18 Februari 2024, sebesar 22.371 suara.

 
Suara tersebut berasal dari Dapil 3 Kabupaten Tangerang yang terdiri dari Kecamatan Teluknaga sebanyak 13.305 suara, Kecamatan Kosambi sebanyak 3.853 suara, Kecamatan Pakuhaji sebanyak 4.968 suara, Kecamatan Sepatan sebanyak 60 suara, dan Kecamatan Sepatan Timur mendapatkan 1.185 suara.


Dari hasil perolehan suara sementara tersebut, sudah dipastikan Kholid Ismail berpeluang kembali menjadi anggota dan mungkin juga akan kembali menjadi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, 


Perlu diketahui, proses rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan umum 2024 di tingkat kecamatan hingga kini masih terus berkelanjutan. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama