Musrenbang RKPD 2025, Pemerintah Kecamatan Teluknaga Prioritaskan 50 Usulan

Camat Teluknaga Zam Zam Manohara S.STP sedang memaparkan program program Musrenbang RKPD 2025




Kabupaten Tangerang, cakrabanten.co.id,- Kegiatan Musrenbang RKPD 2025 Kecamatan Teluknaga, memberikan kesan tersendiri dan berbeda dengan kecamatan yang lain. Pasalnya, pelaksanaannya berlangsung di Rumah Makan Saung Ibu Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga,  Selain memberikan kesan tersendiri, tentunya para peserta dan tamu undangan terlihat santai tapi serius dan penuh hikmat.
 

Dari pantauan Tim Cakra Banten, Tampak hadir dalam kegiatan ini, Camat Teluknaga Zamzam Manohara beserta jajarannya, Bappeda Kabupaten Tangerang, beberapa Anggota DPRD Dapil 3 Kabupaten Tangerang, Kapolsek Teluknaga, Danramil 01 Teluknaga, Danposal Teluknaga, para Kepala Desa Se-Kecamatan Teluknaga, para delegasi dan tamu undangan lainnya.


Ditemui usai acara, Camat Teluknaga Zamzam Manohara mengatakan, sesuai dengan tema Musrenbang RKPD 2025 kecamatan Teluknaga kali ini, Pemerataan pembangunan berwawasan lingkungan dalam upaya peningkatan daya saing daerah. yang mana lebih kepada memprioritaskan isu isu krusial seperti banjir, kemiskinan ekstrim dan resiko stunting dalam keluarga.


"Kami sudah merumuskan 50 usulan prioritas pembangunan yang akan disampaikan ke Musrenbang tingkat kabupaten Tangerang, untuk bisa terealisasi pada tahun 2025. Termasuk penanggulangan masalah sampah, banjir, infrastruktur penunjangan, penanganan stunting, dan kemiskinan ekstrim," kata Zam Zam, Rabu (7/2/2024)


Zam Zam menambahkan, Usulan ini telah disesuaikan dengan program dan tema serta isu isu strategis tingkat kabupaten Tangerang.

Ia berharap, "agar 50 usulan prioritas dapat memberi solusi untuk permasalahan yang dihadapi masyarakat kecamatan Teluknaga," terangnya.


Suasana acara Musrenbang RKPD 2025 kecamatan Teluknaga 


Selain itu, Kepala bidang perencanaan pemerintah dan pembangunan manusia BAPPEDA Kabupaten Tangerang, Sri Indriastuti Widyaningsih mengapresiasi antusiasme stakeholder dalam Musrenbang RKPD 2025 di kecamatan Teluknaga.


Sri berharap, kolaborasi antar stakeholder tidak hanya sektor pemerintahan, tetapi juga non pemerintah. Yang dapat mendorong realisasi usulan pembangunan kecamatan Teluknaga di masa depan.


Kami berharap hasil Musrenbang ini dapat terealisasi melalui kolaborasi yang solid antara sektor pemerintahan dan non pemerintah. Tutupnya. [Nbl]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama