Partai Golkar Unggul 19,53 Persen Perhitungan Suara Sementara di Kota Tangerang

H. Sachrudin Ketua DPD Golkar Kota Tangerang / Calon Walikota Tangerang 



Tangerang, cakrabanten.co.id,- Hasil perhitungan suara sementara di Kota Tangerang, memperlihatkan Partai Golongan Karya (Golkar) unggul dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.


Peringkat berikutnya diikuti PDIP dan PKS. Hasil tersebut didapat dari perhitungan sementara di 5 Daerah Pemilihan (Dapil) se-Kota Tangerang, Senin (19/2/2024).


Tercatat Golkar berhasil mengumpulkan sebanyak 15.118 suara (19,53%), PDIP 12.276 suara (15,86%), dan PKS 10.860 suara (14,03%).


Sachrudin, selaku Ketua DPD Golkar Kota Tangerang atau Calon Walikota Tangerang mengatakan, dalam Pilkada ini Partai Golkar berusaha selalu dekat dengan masyarakat.


“Dalam pesta pemokrasi ini Partai Golkar berupaya semaksimal mungkin untuk selalu berada di hati masyarakat Kota Tangerang dalam bentuk kepedulian terhadap kegiatan positif yang ada di masyarakat di wilayah yang ada di Kota Tangerang,” ujarnya.


Meskipun demikian, lanjut Sachrudin, siapapun pemenangnya nanti agar tetap terjalin kerjasama untuk menjadikan Kota Tangerang yang asri dan bersahaja.


“Sehingga Kota Tangerang menjadi ikon dari kota yang ada di Provinsi Banten, juga provinsi yang ada di bagian Negara Indonesia tercinta ini,” tuturnya [Nbl]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama