Toko Beras di Teluknaga dibobol maling, 3 Ton Beras Raib.

Toko beras Sejahtera Abadi Teluknaga 



Kabupaten Tangerang, cakrabanten co.id,- Sebuah toko beras di jalan raya Teluknaga jadi sasaran pencurian. Maling nekat menggondol 3 Ton atau berjumlah 60 karung beras bermuatan 50 Kg dari toko tersebut.


Kasus pencurian beras itu dialami sebuah Toko Beras Sejahtera Abadi milik Haji Buang yang terletak di kampung Karim, Desa Teluknaga, Kecamatan Teluknaga. Kasus itu diketahui usai pemilik ingin membuka tokonya, dan terlihat pintu atau rolling door toko sudah terbuka.


"Iya, Pagi-pagi saya sampai toko, pintu sudah terbuka. Saya kaget, dan stok puluhan karung beras di toko ludes semua, hanya tersisa setengah karung dan telur ayam," ungkap H Buang, pemilik toko beras sejahtera abadi kepada Tim Cakra Banten di lokasi kejadian, Senin (26/2/2024).


Toko Beras Sejahtera Abadi Teluknaga 


Dari informasi yang diperoleh H buang, aksi pencurian itu diduga menggunakan mobil pick up sebagai pengangkut hasil curian dan diduga melibatkan lebih dari 2 orang. Para Pencuri beraksi pagi hari sekira pukul 04:00 WIB atau menjelang subuh disaat warga tidur pulas.  


Sebanyak 60 karung beras berukuran 50 Kg atau setara 3 ton dibawa pelaku. kerugian yang diderita toko tersebut mencapai puluhan juta rupiah. Apalagi, harga beras saat ini sedang meroket.


"Saat ini harga beras sedang mahal. Beras yang kami jual adalah kualitas premium harganya sudah Rp 16.000 - Rp. 17.000 per kilogram," ujarnya.


Kasus pencurian beras tersebut, H Buang pemilik toko beras langsung melapor ke Polsek Teluknaga. namun, karena ada beberapa berkas atau syarat yang harus dilengkapi, pemilik toko akan menyiapkan kembali berkas yang di perlukan untuk melaporkan kembali pihak yang berwajib. [Nbl]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama