Kapolres Metro Tangerang Kota Ucapkan Selamat menunaikan Ibadah Suci Ramadhan 1445 H - 2024 M

Kapolres Metro Tangerang Kota, 
Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si



cakrabanten.co.id, Kota Tangerang,- Dalam suasana yang penuh keberkahan, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si, menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1445 Hijriah kepada seluruh personil Polres, Polsek jajaran, dan umat Islam di wilayah Hukum Polres Metro Tangerang Kota, Selasa, (12/4/2024).




Dengan memasuki bulan yang penuh ampunan ini, masyarakat diajak untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban yang aman, damai, dan menyejukkan. 




Kapolres Zain menekankan pentingnya bulan Ramadhan sebagai momen untuk meningkatkan toleransi antar umat beragama dan menjaga tali persaudaraan, terutama di tengah keberagaman budaya yang menjadi kekayaan wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.




"Ramadhan adalah bulan yang penuh hikmah, yang menjadi wahana bagi umat Islam untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,"ujar Kombes Pol Zain Dwi Nugroho 




Kapolres Zain juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan puasa, agar kesucian bulan Ramadhan dapat terjaga hingga hari yang fitri.




Menutup pesannya, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho bersama keluarga besar Polres Metro Tangerang Kota mengucapkan,




"Selamat menunaikan ibadah puasa 1445 Hijriah Tahun 2024 Masehi, semoga amal ibadah kita di bulan suci ini diterima oleh Allah SWT."ucapnya mengakhiri.




Semangat Ramadhan ini diharapkan dapat membawa kedamaian dan keharmonisan bagi seluruh masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota. [Nbl]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama