Kepedulian Guru Honor, Berikan Santunan Anak Yatim

Ketua PGRI Kabupaten Tangerang, Bibing Sudarman, SP.d M.Si menyerahkan santunan kepada anak yatim disaksikan ket pelaksana guru honor Muhamad Hendrik SPd dan tiem Media Tabloid Cakra Banten Rasinan Yusuf, S.Pd di RM Saung Akeul Katomas Tigaraksa.



cakrabanten.co.id, Tangerang,- Kegiatan para guru honorer Kabupaten Tangerang, memberikan santunan kepada anak yatim di bulan ampunan dan barokah, mendapat apresiasi dari Ketua PGRI Kabupaten Tangerang Bibing Sudarman, S.Pd, M.Si dan Sekdis Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Agus Supriana, S.Sos, M.Si



Sebagai pimpinan organisasi, dipastikan akan ikut berkuanh dan mendorong agar para guru honore nasibnya akan bergeser dan berubah. Bimbing, mendorong dengan melakukan pendataan guru honor sehingga terverifikasi dengan akurat. Kemudian secara procedural sesuai aturan yang berlaku, suatu saat bisa mengikuti proses P3K (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja). 


Sesi foto bersama anak yatim menjelang Buka Bersama, penuh rasa haru dan hidmat.



Dalam kesempatan sama, Ketua Pelaksana Muhamad Hendrik SPd Ketua Panitia, dan Sekdis Dinas Pendidikan Kabupate Tangerang Agus Supriana, S.Sos, M.Si memberikan support  media kepada Tabloid Cakra Banten - agar terus menyuarakan pemikiran dan kegiatan yang dapat mendorong minat baca, khsusnya bagi para pendidik  dan siswa. 



Sekdis Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Agus Supriana, S.Sos, M.Si bersama salah satu tim Media Tabloid Cakra Banten Rasinan Yusuf, S.Pd hadir dalam acara santunan Anak Yatim



Santunan yatim dilaksanakan di RM Saung Akeul Katomas Tigaraksa pada Tanggal 28 Maret lalu, sambil buka bersama berjalan dengan haru dan khidmat. (Edi Kusmaya,pimred)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama