Gelar Kosambi Ramadhan Fest 2024, Langkah Kolaboratif Katar Kosambi kepada Seluruh elemen

Herdiansyah R. Karang Taruna Kecamatan Kosambi bersama H. Moch Maesyal Rasyid Sekda Kabupaten Tangerang 



cakrabanten.co.id, Tangerang,- Ramadhan bulan mulia diantara 11 bulan pada kalender Hijriah, melalui momentum itu banyak berbagai elemen masyarakat yang melakukan kegiatan positif di dalamnya. 



Karang Taruna Kec. Kosambi salah satunya yang menggelar agenda besar di Bulan Ramadhan 1445 H/2024, ada beberapa agenda yang dirangkai pada kegiatan tersebut. 



H. Moch Maesyal Rasyid menyapa Anak Yatim



Mulai dari Lomba Hadroh Al-Banjari yang diikuti 17 Peserta dari 5 Kecamatan Kosambi, Teluknaga, Pakuhaji, Sepatan dan Sepatan Timur, lalu ada Festival Takjil UMKM sebanyak puluhan UMKM meramaikan agenda yang di kemas dalam Kosambi Ramadhan Fest 2024, Santunan Yatim sebanyak 100 Anak Yatim se-Kecamatan Kosambi dan Ceramah Agama dari Bang Salim "Pemain Sinetron Si Entong". Dan Live akustik di isi oleh Tunas Muda dan Rise Up. 



Hadir Direksi PIK 2, Bpk. Restu Mahesa dan Sekretaris Daerah Kab. Tangerang, Drs. H. M. Maesyal Rasyid, M.Si. di tengah agenda tersebut Rudi Maesyal, Sapaan Akrab Sekda Kab. Tangerang. Memberikan motivasi kepada Karang Taruna untuk terus berkolaborasi dengan berbagai pihak baik pemerintah dan swasta. 



H. Moch Maesyal Rasyid 



Sambung, Maesyal Rasyid. Sangat mengapresiasi Karang Taruna Kec. Kosambi yang peduli terhadap Anak Yatim. "Jangan Berhenti disini, lanjutkan program sosial untuk kebermanfaatan bagi Masyarakat". 



Herdiansyah. R, Ketua Karang Taruna Kec. Kosambi dalam Sambutannya menyampaikan, "Karang Taruna sangat berterima kasih kepada PIK 2 yang telah banyak membantu dan memfasilitasi berbagai agenda Karang Taruna dan Mohon maaf apabila dan kekurangan dalam penyelenggaraannya". 



Agenda yang ditutup di buka puasa bersama ini, di laksanakan selama 2 hari pada tanggal 3-4 April 2024 berlokasi di halaman kantor kecamatan kosambi. (Red/Nbl)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama