Tebar Keberkahan, GWI DPD Provinsi Banten Bagikan Takjil dan Santuni Anak Yatim




DPD GWI Provinsi Banten Bagi-bagi Takjil Didepan Kantor Polres Metro Tangerang Kota.



cakrabanten.co.id, Tangerang,- Momentum bulan suci Ramadhan 1445 H - 2024 M, dimanfaatkan jajaran Gabungnya Wartawan Indonesia (GWI) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Banten bersama Dewan Perwakilan Cabang (DPC) untuk saling berbagi kebaikan.



Memasuki 25 Ramadan 1445 H - 5 April 2024 dipimpin langsung Ketua GWI DPD Provinsi Banten Samsul Bahri, membagikan takjil gratis di jalan Daan Mogot depan Polres Metro Kota Tangerang.



Dalam giat pembagian takjil, terlihat para pengguna jalan antusias dan senang menerima takjil yang diberikan oleh Gabungnya Wartawan Indonesia (GWI) tersebut. 



Dari pantauan Tim Cakra Banten, giat pembagian takjil langsung diberikan oleh Ketua DPD Provinsi Banten, Syamsul Bahri dan didampingi para jajaran pengurus serta anggota GWI baik dari DPD mau pun DPC kota tangerang, tentunya bertujuan untuk saling berbagi kepada masyarakat khususnya pengguna jalan yang masih dalam perjalanan dan tidak sempat menyiapkan makanan untuk berbuka, sehingga bisa dengan segera berbuka tepat pada waktunya.



Ketua DPD GWI Provinsi Banten, Syamsul Bahri menyampaikan bahwa Kami ingin berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini. Walaupun tidak seberapa takjil yang diberikan mudah mudahan dapat membantu masyarakat dan kita semua, Semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa,



“Ini giat pertama kita membagikan takjil, Mudah mudahan ini merupakan kegiatan yang insyaallah rutin kita lakukan setiap bulan ramadhan. Selain itu juga sebagai bentuk kepedulian Organisasi Gabungya Wartawan Indonesia (GWI) dan DPC GWI kota Tangerang untuk berbagi bersama masyarakat di bulan yang penuh berkah ini.”ujarnya.



Ditambahkan Syamsul, Walaupun secara nilai ekonomisnya tidak besar, tapi nilai kebersamaan serta kepedulian terhadap sesama yang perlu terus di tanamkan dan dirasakan setiap umat manusia.



DPD GWI Provinsi Banten Santuni Anak Yatim



Selain membagikan takjil kepada pengguna jalan, masih Samsul, kami dan rekan-rekan GWI DPD Provinsi Banten juga memberikan santunan bantuan  kepada anak yatim. Yang mana kegiatan ini merupakan wujud dan rasa peduli GWI DPD Provinsi Banten kepada mereka.



"Santunan yang disalurkan ini berasal dari sumbangsih Pengurus dan anggota GWI DPD Provinsi Banten. Alhamdulillah, semuanya mendukung mudah-mudahan dengan bantuan yang kita berikan ini menjadi amal kebaikan yang diterima Allah SWT, aamiin," ungkap Samsul.



Keluarga Besar GWI DPD Provinsi Banten 



Samsul menambahkan, "Kami GWI DPD Provinsi Banten mengucapkan, Selamat menyambut Lebaran Idul Fitri 1445 H - 2024 M, dan mohon maaf lahir dan bathin,"  ucapnya.







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama