Sambut Lebaran, Pemerintah Kecamatan Teluknaga Gelar Bazar Sembako Murah

Pemerintah Kecamatan Teluknaga Menggelar Bazar Paket Sembako Murah 



cakrabanten.co.id, Tangerang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang melalui Pemerintah Kecamatan Teluknaga menggelar Bazar Murah Paket Sembako menyambut raya Idul Fitri 1445 Hijriah di depan halaman kantor kecamatan Teluknaga, Senin (1/4/2024). 



"Pada hari ini kami menyelenggarakan bazar tebus murah, yaitu paket sembako seharga Rp 35.000. yang disebar kepada masyarakat menengah dan kurang mampu yang berada di 13 Desa wilayah Pemerintahan Kecamatan Teluknaga," kata Camat Teluknaga, Zam Zam Manohara di sela-sela acara.




Camat Teluknaga Zam Zam Manohara, S.STP, Memberikan paket sembako kepada warga 


Ia mengungkapkan, ada 2000-an paket sembako kebutuhan pokok masyarakat yang di dalamnya terdapat beras 2 Kg, Gula pasir 1 Kg, Minyak goreng 1 Liter, dan Tepung terigu 1 Kg, yang dijual dengan harga murah untuk stabilisasi harga komoditas pangan tersebut.



Menurut dia, harga yang diberikan kepada masyarakat itu masih cukup terjangkau dengan paket sembako yang diterimanya. karena bila diakumulasikan harganya bisa mencapai Rp. 80.700 ribuan.



Antusias warga di kegiatan Bazar Sembako Murah di halaman depan kantor Pemerintahan  kecamatan Teluknaga 



Zam Zam berharap kegiatan bazar murah ini dapat meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, khususnya kebutuhan pokok masyarakat yang harganya sudah tinggi.



"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa membantu masyarakat dalam mendapatkan kebutuhan pokok jelang hari raya Idul Fitri tahun ini," ujarnya.



Selain itu, Salah satu warga Desa Teluknaga, Fahrani mengaku terbantu dengan adanya bazar murah yang digelar oleh Kecamatan Teluknaga itu.



"Bazar murah ini sangat membantu masyarakat, apalagi menjelang lebaran harga sembako sudah tinggi, mengingat harga jual kebutuhan pokok seperti beras juga cukup mahal karena mencapai Rp. 16.000 per kilogram,"tuturnya.



Dia berharap kegiatan bazar murah itu dapat terus dilaksanakan guna membantu meringankan kebutuhan masyarakat. [Nbl]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama