Sekda Maesyal Rasyid Resmikan Kantor Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga

Sekda Kabupaten Tangerang H. Maesyal Rasyid, M.Si bersama Camat Teluknaga Zam Zam Manohara S.STP meresmikan kantor Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga.



cakrabanten.co.id, Tangerang,- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang H. Maesyal Rasyid di dampingi Camat Teluknaga Zam Zam Manohara meresmikan Kantor Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga pada Sabtu, (20/4/2024). 



Dari pantauan Tim Cakra Banten, peresmian Gedung Kantor Desa Tanjung Burung di tandai dengan pemotongan pita yang terpasang di pintu masuk Gedung Kantor. Pemotongan pita dikakukan bersamaan oleh Sekda Maesyal Rasyid dan Camat Teluknaga Zam Zam Manohara.



Sekda Maesyal Rasyid pun berikan apresiasi kepada pihak Pemerintah Kecamatan Teluknaga dan Pemerintah Desa Tanjung Burung yang telah berperan penting dalam rangka membangun wilayahnya serta terus bersaing dengan daerah lain dalam memajukan desanya masing-masing. Ia juga mengatakan kita semua yang hadir di sini merayakan momen bersejarah.



"Tentunya harapan besar saya kepada Kantor Desa yang baru ini untuk dapat menyatukan masyarakat di mana digunakan untuk mengembangkan ide dan gagasan dan menginspirasi generasi mendatang untuk terus berusaha memajukan Desa Tanjung Burung," ujar Maesyal Rasyid.



Maesyal Rasyid pun mengajak seluruh warga Desa Tanjung Burung untuk melihat gedung ini bukan hanya sebagai simbol kemajuan fisik, tetapi juga sebagai wadah yang mewakili semangat gotong royong dan persatuan kita.



Foto bersama dalam peresmian Kantor Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang 



"Jadikan kantor Desa yang baru ini untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat, Jangan dipersulit masyarakat, kita harus merubah maindset yang selama ini dilayani, kini kita yang harus melayani," tegasnya.



Ia pun berpesan kepada seluruh perangkat desa yang bertugas untuk merangkul masyarakat dalam hal pembangunan.



Ditempat yang sama, Camat Teluknaga Zam-zam Manohara menjelaskan, dengan adanya kantor desa yang baru ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan untuk masyarakat Desa Tanjung Burung.



"Mudah mudahan dengan kantor Desa Tanjung Burung yang baru ini dapat memenuhi pelayanan yang terbaik untuk semua masyarakat Desa Tanjung Burung secara maksimal." ujarnya.



Diketahui dalam peresmian tersebut dihadiri Sekretaris Daerah kabupaten Tangerang H. Maesyal Rasyid, Camat Teluknaga Zam Zam Manohara, Ketua APDESI Kecamatan Teluknaga Subur Maryono beserta Kepala Desa Se-Kecamatan Teluknaga, Muspika kecamatan Teluknaga, Tokoh masyarakat Desa Tanjung Burung, serta tamu undangan lainnya. [Nbl]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama