Warga Tangerang Memilih Berlibur Lebaran Pantai Tanjung Pasir Teluknaga

Situasi wisatawan bermain di Kampung Bahari Nusantara Pantai Tanjung Pasir 





cakrabanten.co.id, Tangerang,- Tiga hari setelah Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, sejumlah lokasi wisata di Tangerang dipadati pengunjung yang berasal dari wilayah Tangerang maupun luar daerah.



Salah satunya di Kampung Bahari Nusantara POS Angkatan Laut (AL) Pantai Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, menjadi sasaran warga untuk mengisi waktu libur mereka.



Dari pantauan di lokasi, Jumat 12 Maret 2024 sekitar pukul 14.00 WIB. Terlihat ribuan pengunjung bergembira menikmati sajian alam berupa pantai pasir putih dan ombak yang tenang bersama keluarga tercinta.



Tak hanya itu, di kawasan kampung Bahari Pantai Tanjung Pasir juga banyak tempat wisata kuliner yang menyajikan berbagai menu khas laut dan berbagai macam macam produk oleh oleh lainnya.




Penjagaan keamanan di pintu masuk Kampung Bahari Nusantara Pantai Tanjung Pasir 



Salsabila (32) salah satu rombongan pengunjung yang sedang menyantap kuliner turut mengungkapkan apresiasinya terhadap pengelolaan Kampung Bahari Pantai Tanjung Pasir. Ia memberikan masukan yang positif terhadap perkembangan setiap tahunnya saat dimintai tanggapan oleh awak media.



"Setiap tahun kami datang kesini untuk liburan bersama keluarga. Selain dekat dengan rumah, tiket masuk juga masih terjangkau, harga makanan juga standar, suasananya juga semakin membaik dari tahun-tahun sebelumnya. Lebih tertata rapih, bersih, dan ada tempat untuk berfoto. Bisa dijadikan wisata favoritlah buat orang-orang di Tangerang," ungkap Salsabila warga kota Tangerang.




Kawasan Kampung Bahari Nusantara Pantai Tanjung Pasir Teluknaga 



Selain itu, Supriyadi selaku Kepala Unit Lantamal III mengungkapkan, "hari ini pengunjung mencapai lebih dari 2000 orang lebih, terhitung dari data kendaran bermotor roda dua dan roda empat," ucapnya.



Supriyadi juga menambahkan, pengelolah Kampung Bahari Pantai Tanjung Pasir juga memberikan peluang untuk para pemuda atau penduduk sekitar, serta aparatur pemerintah Desa Tanjung Pasir sebanyak 400 orang, untuk di jadikan sebagai petugas keamanan, bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung yang datang. 



"Alhamdulillah, Saya selalu berprinsip bahwa pengunjung yang datang kesini, agar selalu merasakan aman, nyaman dan bahagia. Karena mereka datang untuk berlibur jangan sampai kecewa, Sehingga mereka pulang membawa berita yang baik,"Pungkasnya.



Supriyadi juga menghimbau, "untuk para pengunjung Kampung Bahari Pantai Tanjung Pasir, agar selalu menjaga putra - putrinya dari pemantauan disaat bermain di pantai. Jangan sampai melanggar aturan aturan yang sudah di tetapkan, serta kendaraannya di saat parkir bisa di tambahkan kunci ganda dan diharapkan jangan meninggalkan barang berharga di kendaraannya," Tutupnya. [Nbl]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama