Hardiknas 2024, Pemkab Tangerang Canangkan Program Bulan Belajar Merdeka

Pj Bupati Andi Ony didampingi Sekda Maesyal Rasyid, Bibing Sudarman Ketua PGRI kabupaten Tangerang dan Dadan Gandana Kadisdik membuka acara Hari Pendidikan Nasional di puspem Kabupaten Tangerang.



cakrabanten.co.id, Tangerang,- Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar acara di alun-alun Tigaraksa dalam rangka memeriahkan Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada Kamis, 2 Mei 2024.



Dalam peringatan Hardiknas 2024 ini, Pemkab Tangerang akan mengagendakan dan menetapkan program bulan belajar merdeka.



Di mana, nantinya siswa maupun siswi bebas untuk belajar dimana saja, sebab program tersebut bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Tangerang.



"Bulan merdeka belajar ini, langsung diresmikan di oleh Pak Bupati bersama dengan Dinas Pendidikan dan seluruh komponen," kata Sekertaris Daerah Kabupaten, Moch Maeysal Rasyid dilokasi. 



Penghargaan Siswa siswi prestasi 


Maeysal mengatakan, pihaknya selalu peduli dan merespon terhadap kebijakan yang berkaitan dengan mutu atau kualitas pendidikan di Kabupaten Tangerang.



Dirinya berharap berharap dengan program merdeka belajar ini anak-anak bisa leluasa dalam belajar, baik proses belajar di sekolah, kegiatan ekstrakurikuler, les dan lainnya.



"Jadi anak anak kita bisa punya banyak kesempatan untuk melaksanakan belajar," harapnya.



Sebagai informasi, dalam acara tersebut hadir PJ Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono, Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maeysal, Kadisdik Kabupaten Tangerang Dadan Gandana, Ketua PGRI Kabupaten Tangerang Bibing Sudarman, para Kepala Sekolah SD dan SMP se-Kabupaten Tangerang. (Nbl)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama