Kholid Ismail Raih 2 Penghargaan The International Award 2024

H. Kholid Ismail Ketua DPRD Kabupaten Tangerang mendapatkan penghargaan The International Awards 2024 versi Seven Media Asia




cakrabanten.co.id, BALI, - Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail raih penghargaan The International Awards 2024 versi Seven Media Asia. Acara penghargaan tersebut di gelar di Platinum Hotel Beach Jimbaran Bali, 17 Mei 2024 lalu.



Politisi Fraksi PDI Perjuangan ini raub dua penghargaan kategori Kolaborasi dan Sinergi, kedua kategori Keteladan dan Integritas.



President of Seven Media Asia Tian Aji mengatakan penghargaan yang diberikan pihaknya kepada sosok Kholid Ismail selaku Ketua DPRD Kabupaten Tangerang merupakan hasil penelitian secara analisis dan empiris kinerja pemimpin atau tokoh-tokoh di berbagai daerah.



"semoga penghargaan ini menjadi salah satu energi baru bagi penerima, terutama dalam bekerja dalam membangun Indonesia dari daerah untuk kemajuan bangsa Indonesia," ujar Tian Aji kepada wartawan yang dikutip, Senin (20/5/2024).



Tian Aji mengungkap Kholid Ismail raih dua penghargaan yakni pertama kategori Kaloborasi dan Sinergi, ini diberikan atas kenerhasilan beliau dalam membangun kerjasama yang solid dan sinergis dengan berbagai pihak baik di internal DPRD maupun dengan stakeholder eksternal untuk mencapai tujuan bersama demi kemajuan Kabupaten Tangerang.



Kedua kategori Keteladan dan Integritas, Tian Aji ungkap penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen Kholid Ismail dalam menjunjungtinggi nilai-nilai keteladan dan integritas dalam menjalankan tugas dan wewenangnya sebagai Ketua DPRD.



"Beliau menjadi inspirasi bagi para pemimpin lainnya dengan menunjukan dedikasi, kejujuran dan tanggung jawab yang tinggi," ungkap Tian Aji.


15 pemimpin daerah dan tokoh inspirasi yang meraih penghargaan The International Award 2024 versi Seben Media Asia



Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail mengatakan penghargaan yang diraihnya ia persembahkan kepada masyarakat Kabupaten Tangerang dan PDI Perjuangan.



"Penghargaan yang sekian kali nya ini saya persembahkan untuk Masyarakat Kabupaten Tangerang dan Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan serta Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang," ujar Kholid Ismail.



Dirinya mengatakan kinerja pejabat publik dan tokoh-tokoh selalu akan disorot oleh siapapun lantaran hal itu bentuk amanah dan tanggung jawab selaku anak bangsa yang menjabat sebagai penyelenggara negara.



"semua ada yang melihat, semua ada yang menilai dan ini tanpa terasa dipenghujung  jabatan sebagai Ketua DPRD periode 2019-2024 saya mendapat anugerah penaghargaan kembali," ujar Kholid.



Kholid mengungkap ketika ia beranjak pertama sebagai ketua DPRD Kabupaten Tangerang di tahun 2019 Pendapatan Asli Daerah (PAD) di kisar 4,8 triliun. 



Namun, usai beranjak 5 tahun kepemimpinannya di legislator daerah PAD beranjak naik mencapai 8 triliun.



"Itu semua atas kerja ikhlas dan sungguh-sungguh mengabdikan diri serta mampu bersinergi dengan berbagai lembaga eksekutif dan pihak stakholder eksternail lainnya untuk kemajuan Kabupaten Tangerang semakin gemilang," paparnya.



Untuk diketahui, terdapat 15 pemimpin daerah dan tokoh inspirasi yang meraih penghargaan The International Award 2024 versi Seben Media Asia. Diantara lain:



1.Bupati Yahukimo Didimus Yahuli kategori Tokoh Inspirasi Papua

2.Gubernur Kalimantan Utara Zainal A. Paliwang kategori Visi dan Kepemimpinan

3.Wali Kota Batam Muhammad Rudi kategori Pembangunan dan Ekonomi

4.Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat kategori The Most Promising Leader 2024

5.Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir kategori The Best Leader and Collaboration  and Synergy in the Rule of Law 2024

6.Ketua DPRD Tegal Kusnendro kategori  The Best Leader on Community Awarness 2024 

7.Ketua TP-PKK Kabupaten Kolaka Timur kategori Best Women Inspiring Leader 2024

8.Penjabat Bupati Maybrat Bernhand kategori The Best Leader on Presistence and Resilience 2024

9.Kepala Kejaksaan Negeri Mataram Ivan Jaka Marsudi kategori The Most Promossing Leader 2024

10.Owner Alsavira Aesthetic Gustina Rianti kategori Inspiring Women on Health of Beauty 2024

11.Plh Kepala Bappeda Pemkab Maybrat Marthen Howay kategori The Best Leader on Farmer Empowerment 2024

12.Wakil Gubernur Kepulauan Seribu Marlin Agustina The Best Women Figure on Education and Local Economic Innovation 2024

13.Direktur Utama PT Air Minum Jayapura  Robongholo Nanwani Entis Sutisna kategori The Best Leader on Innovation & Transformation 2024

14.Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal kategori The Best Leader with Integrity 2024

15.Owner Widya Asthetic Clinic Ayu Widyaningrum kategori The Best Leader on Innovation and Transformation 2024. (Nbl)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama